Tunggal Putri Hanya Sisakan Bellaetrix

Kamis, 13 Juni 2013 – 22:21 WIB
Bellaetrix Manuputty. Getty Images
JAKARTA - Harapan Indonesia merengkuh gelar juara sektor tunggal putri Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013 ada di pundak Bellaetrix Manuputty. Pebulutangkis yang karib disapa Bella tersebut menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa.

Saat ini Bella sudah menapak ke perempat final. Tiket tersebut diraih setelah Bella menjungkalkan wakil Bulgaria, Petya Nedelcheva dua set langsung 21-8, 21-15 dalam laga yang dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (13/6).

“Permainan Petya mudah ditebak. Saya sudah mempelajari permainannya dari video. Ternyata permainannya sama persis. Tapi saya tak menyangka pertandingan bakal selesai dengan cepat,” terang Bella setelah pertandingan.

Di babak perempat final, Bella akan bersua pemenang laga antara Mitani Minatsu kontra Yip Pui Yin. Saat ini, laga tersebut belum juga berlangsung.

Meski menjadi satu-satunya wakil yang tersisa, namun hal tersebut tak membuat Bella tertekan. Sebaliknya, Bella malah kian termotivasi untuk menunjukkan permainan terbaiknya di depan ribuan masyarakat yang memenuhi Istora.

“Jadi wakil yang masih tersisa justru menjadi motivasi kuat bagi saya. Kalau boleh memilih, saya ingin melawan Yip. Karena dia memiliki permainan menyerang. Saya lebih suka dibanding melawan Mitani yang bergaya rally,” tegas Bella. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Taufik Pensiun, Tommy Kehilangan Idola

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler