Turun Gunung Menangkan Dede-Leksamana

Sabtu, 19 Januari 2013 – 19:41 WIB
CIREBON - Ketua DPP Demokrat, Herman Khaeron turun gunung menggalang dukungan untuk memenangkan pasangan yang diusung partainya, Dede Yusuf-Leksamana pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat. Selain melakukan konsolidasi di internal , Herman dan Dede juga melakukan dialog dengan warga.

Tempat yang dituju, Herman yang juga wakil ketua Komisi IV adalah Desa Cikulak Kidul, Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon. Di desa yang termasuk daerah Inpres Desa Tertinggal (IDT) ini, Herman dan Dede melakukan dialog bersama kelompok petani tebu.

"Kebetulan saya akan memberikan bantuan kepada petani dua traktor untuk petani tebu. Jadi  sekalian saja bersamaan dengan kegiatan Dede Yusuf.  Kan Dede (Laksamana) adalah kader yang diusung Partai Demokrat," kata Herman di sela-sela dialog.

Nah, selain blusukan ke desa dan memberikan bantuan kepada kelompok tani, Herman juga menggelar pertemuan dengan internal Partai Demokrat, partai koalisi, tokoh pemuda, ormas serta mahsiswa dan pelajar untuk memenangkan pasangan nomor urut 3 itu.

Menurut Herman, sebagai  kader partai, sudah kewajiban dirinya untuk melakukan berbagai langkah untuk memenangkan calon pasangan wagub-cawagub yang diusung partainya sendiri.

"Memenangkan Pilkada Jabar dan Pemilu 2014 di Cirebon adalah salah satu tanggung jawab saya" kata anggota DPR RI asal Dapil Cirebon dan Indramayu ini.

Karena itu dia berharap kegiatan dan silaturahmi yang dilakukannya berdampak positif pada pilgub dan dan pemilu 2014. "Tapi yang terpenting bagi saya adalah  terus bekerja keras sesuai intruksi pimpinan saya dan untuk kesejahteraan rakyat," tegas Herman. (mas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tim Pemenangan Effendi-Djumiran Berang

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler