Turun Minum, Chelsea Ungguli Spurs 2-1

Kamis, 09 Mei 2013 – 03:02 WIB
LONDON - Chelsea dan Tottenham Hotspurs sama-sama ngotot saat bertemu di macthday ke 36 liga primer Inggris di Stamford Bridge Kamis (9/5) dini hari. The Blues, julukan Chelsea pun berhasil menutup babak pertama lanjutan Liga Inggris dengan kemenangan. Tim racikan Rafael Benitez tersebut unggul sementara atas Tottenham Hotspurs dengan skor 2-1.

Gol pertama Chelsea dibukukan pemain muda asal Brazil Oscar ketika pertandingan baru berlangsung sebelas menit. Emanuel Adebayor sempat menyamakan kedudukan lewat golnya di menit ke-26.

Namun, enam menit jelang turun minum, Ramirez berhasil membuat Chelsea kembali leading. Yang menarik, gol yang diciptakan Ramirez dan Adebayor memiliki nilai keunikan tersendiri.

Bagi Ramirez, golnya tersebut kian melengkapi catatannya sebagai pemain spesialis pencetak gol di kandang. Semua gol Ramirez di Liga Inggris musim ini dicetak di Stamford Bridge yang merupakan kandang Chelsea.

Sementara, bagi Adebayor, itu merupakan gol ke-250 bagi Tottenham selama berjibaku kontra Chelsea.

Kedua tim memang harus sama-sama memenangkan pertandingan demi bisa lolos ke Liga Champions musim mendatang. Chelsea akan mengamankan satu slot di Liga Champions musim mendatang jika sanggup menang.

Sementara, Tottenham akan menggeser Arsenal yang saat ini ada di posisi keempat klasemen sementara. Saat ini, Tottenham masih terpaku di urutan kelima klasemen sementara. (Jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Moyes, Mourinho, Klopp dan Solksjaer Jadi Kandidat Pengganti Fergie

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler