Turun Minum, City dan Liverpool ke Liga Champions, Arsenal Tersingkir

Minggu, 21 Mei 2017 – 22:01 WIB
Bek Arsenal, Laurent Koscielny. Foto: @OptaJoe

jpnn.com, LONDON - Sepuluh partai di pekan terakhir Premier League baru saja menyelesaikan 1 x 45 menit babak pertama. Turun minum.

Untuk sementara, tiga klub yang sedang memburu dua tiket sisa Liga Champions musim depan, Manchester City, Liverpool dan Arsenal sama-sama unggul atas lawan-lawannya.

BACA JUGA: Jalan Terjal, Arsenal Harus Siap-Siap Gagal ke Liga Champions

City yang bertandang ke markas Watford, untuk sementara unggul 4-0. Gol dari City disumbangkan oleh Vincent Kompany (5), Sergio Aguero (23, 36) dan Fernandinho (42).

Sementara Liverpool yang menjamu Middlesbrough di Anfield, untuk sementara juga unggul 1-0 berkat gol Georginio Wijnaldum.

BACA JUGA: Dua Pilar Tottenham Hotspur Bakal Pindah ke Manchester

Sedangkan Arsenal yang juga butuh kemenangan, hingga turun minum unggul 2-0 atas Everton. Gol didapat dari Hector Bellerin (8) dan Alexis Sanchez (27).

Hingga 1 x 45 menit pertama, Arsenal juga terpaksa bermain dengan sepuluh pemain, setelah sang kapten Laurent Koscielny mendapat kartu merah pada menit ke-14.

BACA JUGA: Selamat! Manchester United Juara Hasil Seri Premier League Musim Ini

Hasil sementara ini membuat City mengoleksi 78 poin, Liverpool 76 dan Arsenal 75. Artinya, hingga turun minum, City dan Liverpool berhak menemani Chelsea dan Tottenham Hotspur ke Liga Champions musim depan. Dan untuk sementara, Arsenal tersingkir dari persaingan. (adk/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wenger Cuma Bilang Begini Melihat Ribuan Kursi Kosong di Emirates


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler