Turun Minum, Real Tetap Unggul

Rabu, 10 April 2013 – 02:50 WIB
ISTANBUL - Langkah Real Madrid untuk melaju ke babak semifinal Liga Champions 2012-2013 sepertinya masih terbuka lebar. Satu gol yang dicetak Cristiano Ronaldo belum berubah hingga turun minum. Real Madrid masih unggul 0-1 atas Galatasaray.

Meski Galatasaray terus menyerang setelah tertinggal, namun serangan-serangan anak asuh Fatih Terim dengan mudah dipatahkan lini belakang Real yang tampil solid.

Seperti diketahui, Ronaldo mencetak gol ke gawang Gala pada menit ke tujuh. Gol ini tercipta saat Mezut Ozil meberikan umpan terobosan dari bagian kiri gawang Galatasaray kepada Samir Khedira dan diteruskan kepada Ronaldo yang leluasa berada di depan gawang.

Dan dengan sontekan kaki kanan, pemain asal Portugal ini melesatkan bola, yang tak mampu dibendung penjaga gawang Muslera.

Dengan gol Ronaldo ini, Madrid masih memimpin dengan agregat 4-0. Akumulasi gol dari leg pertama di Bernabeu, saat Madrid menghajar Galatasaray 3-0.

Sampai berita ini diturunkan, skor masih tetapa 0-1 untuk Madrid. Dan saling serang kedua kubu terus berlangsung. (ian/mas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hindari Memori 2001

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler