Turun Minum, Timnas U-19 Indonesia Unggul 6-0 dari Brunei

Rabu, 13 September 2017 – 16:36 WIB
Selebrasi gol Timnas U-19. Foto: from @jokowi

jpnn.com, YANGON - Timnas U-19 Indonesia tancap gas sejak menit awal dalam laga kontra Brunei Darussalam dalam laga terakhir di Grup B Piala AFF U-18, di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar, Rabu (13/9) sore.

Laga baru menyelesaikan 45 menit babak pertama, tapi skuat Garuda Nusantara sudah unggul dengan telak, 6-0. Itu berarti skuat Garuda Nusantara butuh tambahan setidaknya dua sampai tiga gol lagi untuk membuka asa ke semifinal.

BACA JUGA: Inilah Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Brunei

Dalam laga babak pertama ini, ball posession lebih dari 70 persen dikuasai oleh pemain-pemain Garuda Nusantara. Alhasil, sejak kick off serangan langsung dilakukan dan gol pertama mampu dicetak oleh M Rafli Mursalim saat laga baru berjalan 43 detik.

Gol kedua dicetak setelah 17 menit berselang, tepatnya pada menit ke-18 via Egy Maulana Vikri. Setelah itu, gol berturut-turut lahir dari Egy (23'), Witan Sulaeman (41').

BACA JUGA: Indra Sjafri Minta Pemain Timnas U-19 Tak Merasa Dikejar Gol

Rafli Mursalim kembali mencetak gol keduanya pada menit ke-43. Pemain alumnus Liga Santri Nusantara itu akhirnya mencatatkan hattrick pada menit ke-45 dan melengkapi kemenangan Timnas di babak pertama 6-0. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Cedera, Muhammad Riyandi Absen Enam Bulan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Imbang dengan Thailand, Malaysia Juara Grup A Piala AFF U-18


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler