Tyra Banks Akhiri 'Talk Show'

Selasa, 29 Desember 2009 – 01:22 WIB
USAI - Tyra Banks (kanan) dalam salah satu episode talk show-nya, saat menghadirkan Miley Cyrus dan kawan-kawan. Foto: Internet.
LOS ANGELES - Setelah tayang selama lima musim, dengan banyak di antaranya mengetengahkan sosok-sosok wanita terkenal, serta sempat mendapatkan dua Emmy Awards, Tyra Banks memutuskan salah satu acara populernya, The Tyra Show, segera berakhirKeputusan itu disampaikan Banks secara eksklusif untuk kali pertama kepada People Magazine, sebagaimana dimuat di situsnya, Senin (28/12) tengah malam WIB.

"Ini akan menjadi musim terakhir The Tyra Show

BACA JUGA: Malam Tahun Baru Kumpul Keluarga

Selama lima tahun terakhir ini, aku sangat menyukai bersenang-senang, datang ke ruang tamu, ke kamar, ke salon kalian," ujarnya melankolik
Kendati talk show-nya bakal berakhir, Banks sendiri masih akan tampil rutin di TV lewat serial America's Next Top Model serta tayangan True Beauty di jaringan ABC.

Rencananya, pada akhir musim tayang ke-5 ini, yang bakal on air musim semi 2010 depan, The Tyra Show akan meramu sebuah tayangan yang cukup monumental yang bakal dikenang banyak orang

BACA JUGA: Steny Agustaf Target Nikah Tahun 2010

Sementara Banks sendiri selanjutnya dikabarkan bakal konsentrasi pada 'lahan' terbarunya, yakni peluncuran Bankable Studios, sebuah perusahaan film yang saat ini sudah mempertimbangkan beberapa proyek.

Seperti dikatakan oleh Banks, ia masih bakal konsisten pada misinya, yaitu mengedepankan sisi-sisi keunggulan wanita
Dengan keberadaan studio tersebut, ia menyebutkan akan "menghadirkan lebih banyak gambaran positif tentang wanita ke layar lebar"

BACA JUGA: Eva Mendez Susah Berhenti Makan

Setidaknya, demikian yang pernah dikatakan salah seorang sumber terdekat dengan sang bintang.

"Langkah besarku berikutnya akan membuatku mampu menjangkau lebih banyak wanita dan gadis-gadis muda (di dunia), demi membuat kita (wanita) merasa punya kelebihan sebagaimana yang kita sesungguhnya miliki," aku Banks pula.

Sementara terkait dengan perpisahannya dengan acara talk show yang sudah cukup dikenal di seantero AS itu, rekan dekat Tyra Banks mengungkapkan pula bahwa ada perasaan campur-aduk yang dirasakan oleh sang model dunia tersebut"Tyra merasa sedih karena akan kehilangan hubungan dekat dengan pemirsa setianya selama ini, namun pada saat bersamaan juga senang atas tantangan (pekerjaan) baru yang akan dijalaninya," tutur orang dalam di dunia pertelevisian AS itu.

"(Ibaratnya) ada banyak (aktivitas) memasak yang berlangsung saat ini dan api sedang menyala-nyala dalam hatikuAku menghormati dan berterima kasih pada kalian semua, keluarga pemirsaku yang luar biasaTanpa kalian semua, tak akan ada Tyra ShowAku mencintai kalian semua," tutur Banks dalam surat pribadi di situsnya(ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sherlock Holmes Jawara Natal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler