Uak Haji Sudah Punya Firasat Persib Gagal ke Final

Senin, 06 Maret 2017 – 11:12 WIB
Starting line up Persib saat laga melawan PBC. Foto: Otto Sya'ban/Simamaung

jpnn.com - jpnn.com -Dramatis. Persib gagal melenggang ke final Piala Presiden 2017. Juara bertahan harus mengakui keunggulan Pusamania Borneo FC (PBFC) lewat drama adu penalti. Kekalahan terasa kian pahit karena mereka takluk di kandang sendiri, Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (5/3) malam.

Manajer Persib Haji Umuh Muchtar pun langsung menghaturkan permohonan maaf kepada Bobotoh atas gagalnya tim melenggang ke final di Stadion Pakansari. Meski gagal, Umuh tidak kecewa dengan melihat permainan anak-anak asuhnya yang mendominasi.

BACA JUGA: Mengharukan, Bobotoh Teriakkan Nama Kim Jeffrey

“Mohon maaf Bobotoh atas kegagalan ini. Terus terang permainan mereka jauh di bawah Persib. Saya tidak kecewa, karena anak-anak luar biasa maksimal malam ini penuh semangat. Kalian lihat mereka serius main, sekali lagi mohon maaf saya, bangga ke semua, terharu,” ucap Umuh, seperti dilansir dari simamaung.

Pria yang juga karib disapa Uak Haji ini mengaku sudah punya firasat akan kegagalan Atep cs. menuju partai puncak. Beberapa kali usaha Persib ke gawang PBFC yang dikawal Wawan Hendrawan digagalkan mistar gawang. Di antaranya shooting keras Dedi Kusnandar di babak pertama dan tendangan Atep di babak kedua. Kondisi tersebut buat Umuh Muchtar tegang melihat timnya berpacu dengan waktu.

BACA JUGA: Djanur: Kekalahan Ini Tanggung Jawab Saya

"Saya lihat memang kejadian dari awal ada tanda-tanda (tidak ke final). Kami sudah menguasai bola, usaha kami banyak kena tiang gawang buat gol. Di situ saya sudah was-was, namun tetap beri semangat anak-anak,” cerita Umuh.

"Apa boleh buat walau semua sudah berdoa, Allah tidak beri final untuk kami, mungkin ini jalan terbaik kali ini,” beber Umuh. (adilnursalam/jpnn)

BACA JUGA: Persib Gagal Melaju ke Final

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lihat, Bobotoh Persib Memang Luar Biasa, Salut Euy!


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Persib  

Terpopuler