Ucapkan Ultah, Totti Desak De Rossi Bertahan

Kamis, 25 Juli 2013 – 03:16 WIB
Francesco Totti dan Daniele De Rossi. FOTO: getty images

jpnn.com - ROMA- Rumor yang terus berkembang tentang kepindahan Daniele De Rossi membuat kapten AS Roma, Francesco Totti risau. Kepergian De Rossi dianggap bakal mengurangi kekuatan lini tengah Serigala Roma, julukan AS Roma.

Karena itu, Totti mendesak De Rossi untuk bertahan di Olimpico musim mendatang. Apalagi, bukan hanya sebagai pilar tak tergantikan, De Rossi juga merupakan calon penerus Totti di AS Roma. Saat ini, De Rossi dijuluki Pangeran Kecil di Roma.

BACA JUGA: Guardiola Berikan Gelar Kedua

Desakan itu dilontarkan Totti ketika dirinya mengucapkan selamat ulang tahun pada De Rossi yang jatuh Rabu (24/7). Totti mengatakan, bersama De Rossi, Roma akan mendapatkan banyak gelar di musim mendatang.

“Selamat ulang tahun, De Rossi. Semoga kamu mendapatkan yang terbaik di usia 30 tahun ini. Kini kamu bertambah tua dan tidak boleh lagi bermain-main,” ujar Totti seperti dilansir laman Roma Channel, Rabu (24/7).

BACA JUGA: Liverpool Menang di Depan 95 Ribu Fans Australia

Totti berharap agar De Rossi mengabaikan semua maneuver yang dilakukan banyak klub untuk mendapatkannya. Sejauh ini, De Rossi memang menjadi bidikan banyak klub beken. Di antaranya ialah Real Madrid, Chelsea, PSG, Manchester United hingga Fiorentina.

“Sangat penting jika kamu tetap bertahan bersama kami. Bertahanlah di Roma. Kita akan memenangkan kejuaraan secara bersama-sama. Selamat ulang tahun, De Rossi,” tegas legenda hidup Roma tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Napoli Dapatkan Higuain Rp 497 Miliar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menpora Siapkan Kunci Jika MyEvents Gembok GBK


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler