Ugal-ugalan di Jalan, Santos Diancam Bui 2 Tahun

Kamis, 23 Agustus 2012 – 09:16 WIB
LONDON - Karir Andre Santos di Arsenal dalam bahaya. Bukan lantaran Santos akan dijual seiring tidak berkembang sejak bergabung setahun lalu. Tapi, bek kiri berkebangsaan Brasil itu tengah diancam hukuman penjara selama dua tahun.

Vonis tersebut terkait dengan aksi ugal-ugalan Santos di jalan tol Junction 22, dekat jalur M25 London, Jumat lalu (17/8). Santos diduga memacu mobil sport Maserati GranTurismo miliknya dengan kecepatan tinggi, hingga 130 mph atau 208 km/jam.

Santos diduga mengabaikan polisi yang hendak menilangnya. Tapi, polisi mampu menghentikan mobil Santos tidak jauh dari markas latihan Arsenal di Colney, Hertfordshire. Pemain 29 tahun tersebut lalu dibawa ke kantor polisi di London Utara.

"Pada Jumat, 17 Agustus 2012, pukul 09.30, seorang pria berusia 29 tahun (Andrea Santos, Red) ditangkap karena mengemudikan mobilnya dengan cara berbahaya serta menolak aba-aba berhenti dari polisi," kata juru bicara Kepolisian Metropolitan London kepada The Sun.

Juru bicara tersebut menambahkan, beberapa jam setelah ditangkap polisi, Santos bebas dengan uang jaminan. Santos juga ada di bench Arsenal ketika menghadapi Sunderland di pekan pertama Premier League (18/8). Tapi, kasus pemilik 21 laga dan 3 gol bersama Arsenal tersebut terus diproses.

Santos dijadwalkan kembali menghadap penyidik dari kepolisian pertengahan September nanti. "Kami tengah menyelidiki berapa kecepatan mobil yang sebenarnya dengan menggunakan kamera polisi maupun peralatan teknis lainnya," jelas juru bicara tersebut. (dns)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Saatnya Patahkan Dominasi Barca

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler