Ultah Dikado Petai Hijau

Selasa, 06 November 2012 – 08:30 WIB
JAKARTA – Rangkaian perayaan ulang tahun penyanyi Ashanty tampaknya belum berakhir. Kemarin (5/11) Ashanty dengan ditemani sang suami, Anang Hermansyah, serta dua anaknya mengadakan acara syukuran di Yayasan Panti Asuhan Nurul Iman Jafariah, Menteng Jaya, Jakarta Pusat, bersama 78 anak yatim piatu.

Dalam acara tersebut, Ashanty mendapat kejutan dari teman-temannya di Geng Hijau. Bahkan, ada satu kado yang cukup unik, yakni makanan kesukaan Ashanty, petai hijau. ”Tahu aja aku doyan pete,” ujar Ashanty, lantas terbahak. Geng Hijau adalah komunitas penggemar pasangan Anang-Ashanty di Facebook dan Twitter.

Ashanty yang merayakan ultah ke-29 menyatakan sangat gembira dan surprised. Sebab, awalnya teman-temannya di Geng Hijau mengabarkan tidak bisa datang. Namun, ternyata mereka hadir dalam acara syukuran tersebut dengan membawa sejumlah kado. Ada sepatu, jam dinding, boneka babi berwarna pink, parfum, dan tak lupa petai.

”Iya, memang keterlaluan mereka. Karena mereka tahu aku suka banget sama pete. Selain itu, untuk kado yang lain, aku juga kaget banget. Kado-kadonya mahal-mahal dan oke banget. Dan, aku lihat tadi ada kado jam yang ada foto-foto aku. Itu kreatif banget. Ada juga yang kasih buku pemulihan jiwa,” paparnya. Ketika ditanya kado dari Anang, dia mengaku mendapat cincin.

Soal acara syukuran di panti asuhan, Ashanty mengungkapkan bahwa dirinya memang sengaja memilih panti asuhan yang tidak begitu besar. Sebab, menurut dia, sudah cukup banyak yang mengunjungi panti asuhan besar. ”Di sini kayaknya nggak. Di sini senang banyak anak kecilnya karena aku kan senang banget anak kecil. Aku pengin kebersamaan sama mereka,” lanjutnya.

Ashanty mengatakan, dengan melangsungkan syukuran bersama anak yatim piatu, dirinya menjadi mudah bersyukur. Dia juga menyatakan belajar untuk selalu peduli kepada rakyat miskin. ”Kita jadi punya rasa syukur ya. Kalau melihat ke atas terus, kayaknya nggak akan pernah puas,” katanya.

Karena itu, Ashanty berharap di usianya yang hampir kepala tiga ini, dirinya bisa lebih dewasa dan mawas diri. Dia juga menyatakan akan lebih banyak bersyukur dalam hidupnya.

”Harus jadi orang yang lebih baik, jangan nyakitin orang. Nggak boleh ngomongin orang. Aku juga bersyukur punya anak-anak dan keluarga dan juga Geng Hijau. Intinya, aku selama dua sampai tiga hari ini senang banget. Terima kasih buat semua, buat suamiku, dan anak-anakku,” imbuh dia. (ken/c6/any)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Channing Tatum – Jenna Dewan Senang Berkompetisi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler