Ultah, Raffi Pilih Bareng Yuni

Sabtu, 18 Februari 2012 – 09:00 WIB
Raffi Ahmad dan Yuni Shara. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

JAKARTA - Sempat berjauhan dan break sementara, Raffi Ahmad dan Yuni Shara akhirnya memilih kembali bersama. Kemarin (17/2), saat Raffi merayakan hari jadi ke-25, dia dan Yuni memutuskan untuk memperbaiki semuanya. Bahkan, tengah malam presenter Dahsyat itu merayakan surprise party di kediaman Yuni, kekasihnya.

Saat ditemui di studio RCTI setelah memandu acara, Raffi mengungkapkan hal tersebut. Awalnya, dia tidak ingin merayakan hari ulang tahunnya itu. "Soalnya, sudah 25 tahun juga. Sudah bukan ABG lagi," katanya.

Raffi pun ingin berada di rumah saja. Tetapi, Yuni memintanya datang ke rumah. Sebab, biasanya, sejak mereka berpacaran, hari ulang tahun selalu dirayakan berdua. Entah sekadar berdoa bersama atau potong kue. "Tadi malam juga begitu. Dia (Yuni, Red) minta aku ke rumah(nya). Akhirnya, aku ke sana. Ternyata, dikasih kado sama Yuni," lanjut dia dengan senang.

Yuni memberi Raffi kado DVCam. Kebetulan, saat ini Raffi mencoba bisnis production house (PH). Yuni mendukung Raffi dengan memberinya barang yang dibutuhkan. Tahun lalu Yuni juga memberinya kado kamera. "Senang lah, orang terdekat, keluarga, teman, semuanya mendukung apa yang aku kerjakan," kata Raffi.

Tak ketinggalan, dua anak Yuni, Cavin dan Cello, juga memberi Raffi hadiah. Meski hanya berupa gambar bertulisan "Happy Birthday Om Raffi", dia menyatakan sangat senang.

Hubungan Raffi dan Yuni sudah begitu dekat. Tapi, ketika ditanya soal pernikahan, pria kelahiran Bandung itu mengaku belum siap mental. "Soal menikah, aku belum bisa jawab. Kami sama-sama tahu lah. Yuni maunya apa, aku maunya apa. Kami sama-sama memperbaiki diri. Kami kan sempat jauh. Pas ulang tahun ini, aku dan dia sama-sama memutuskan memperbaiki diri," ungkap bintang film Rumah tanpa Jendela itu.

Apalagi, papar Raffi, kesiapan untuk menikah tidak bisa hanya dilihat dari umur. "Harus dilihat dari kesiapan mental, ya. Kalau usianya masih 21 tahun, tapi sudah siap mental menikah, ya silakan. Tapi, kalau belum siap, ya nggak bisa dipaksa juga," terangnya. Apalagi, lanjut dia, masih banyak hal yang ingin dia penuhi. Raffi belum puas dengan yang didapatnya sekarang.

Sampai-sampai Ami Qanita, sang bunda, memanjatkan doa supaya Raffi tidak boros dan bijaksana dalam menggunakan uang hasil kerjanya. Ketika dimintai komentar tentang itu, Raffi menyatakan wajar jika ibunya berkata demikian.

"Wajar ya kalau bilang begitu. Aku juga masih pengin ini dan itu. Tapi, ya benar juga sih kata mama. Cari uang juga kan susah. Seharusnya, disimpan yang benar uangnya. Apalagi, dunia hiburan kan nggak selamanya. Kita nggak pernah tahu bisa laku sampai kapan. Kalau nggak punya tabungan, bisa susah nanti," curhat dia.

Selain mendapat pesta kejutan dari Yuni, hari ulang tahun Raffi kemarin semakin lengkap dengan kehadiran keluarga dan teman dekatnya. Yakni, Ananda Mikola, Teuku Wisnu, Bara Tampubolon, dan masih banyak lagi.

"Senang banget. Padahal, aku nggak ada rencana apa-apa. Biasa aja. Eh, tahunya teman-teman datang. Fans juga. Banyak yang kasih kado. Kebanyakan ngasih lukisan. Senang banget lah," ungkapnya dengan bahagia.

Tubuh Raffi pun kemarin tak luput dari ulah jahil teman-temannya. Dia diguyur tepung dan dilumuri kue tar. "Iya nih. Gatel. Pengin cepat pulang dan mandi. Untung, nggak ada yang nyeplokin telur. Bau banget deh kalau ada telurnya," urai dia, lalu pamit pulang. (jan/c11/any)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Putus Gara-Gara Foto Nakal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler