Umbar Gaji Timnas Macet, Fabio Oliviera Terancam Pecat

Rabu, 13 Februari 2013 – 14:22 WIB
JAKARTA - Asisten Pelatih Timnas Fabio Oliviera terancam kehilangan posisinya. Belum diketahui jelas penyebab rencana pemecatan Fabio. Tapi kemungkinan besar karena Fabio berani mengumbar macetnya pembayaran gaji pelatih timnas ke media.

"Head coach (Nil Maizar) kita pertahankan, asisten kemungkina diganti karena mulai aneh-aneh," kata Penanggung Jawab Timnas Bernhard Limbong saat ditemui di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Rabu (13/2).

Sayangnya Limbong tidak menjelaskan alasan rencana pemecatan Fabio. Ia beralasan belum mendengar laporan terkait masalah Fabio secara lengkap. Sebelumnya, Fabio kepada media menyatakan belum mendapat pembayaran gaji selama kurang lebih lima bulan.

"Saya juga tidak tahu alasannya kenapa. Sampai hari ini saya belum lakukan pembicaraan dengan pihak PSSI. Rencananya dalam waktu dekat saya akan temui pihak PSSI untuk membicarakan masalah gaji saya," jelas Fabio.

Pernyataan Fabio tersebut dianggap aneh oleh Limbong. Sebab selama ini Nil Maizar tidak pernah mempermasalahkan pembayaran gaji. "Fabio dan Nil kan satu paket," kata Limbong. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Min Tidak Dapat Kompensasi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler