Umroh Dulu, Baru Dilamar

Jumat, 04 Januari 2013 – 05:50 WIB
PENYANYI Ayu Ting Ting dikabarkan telah melangsungkan pre-wedding bersama sang kekasih, Hendri B Hendarso alias Enjie. Kabarnya, mereka melakukan sesi pemotretan sebelum merayakan pergantian tahun di kawasan Monas, Jakarta Pusat.

Namun kabar itu disanggah ibunda Ayu, Umu Kalsum. "Belum apa-apa kok persiapan pernikahannya. Baru kemarin saja ngomong-ngomong. Mungkin nanti, Insya Allah mau ketemuan dulu seluruh keluarga," kata Umi.

Ayu berencana akan menjalani ibadah umrah bersama keluarganya. Setelah pulang dari Tanah Suci, mereka baru akan membicarakan rencana pernikahan tersebut dengan keluarga Enji.

"Bulan Maret nanti umrahnya. Ketemuannya nanti setelah bulan itu tentunya," tandas Umi.

Ditegaskan, pelantun Alamat Palsu dan Sik Asik itu belum detil menyampaikan keinginan seputar jadwal pernikahan. Namun Ayu ingin lebih cepat dari tanggal cantik 11-12-13 atau 11 Desember 2013.

"Nggak sampai akhir (tahun), kalau dia maunya. Maunya, di tengah-tengah (tahun) sih. Sesudah Lebaran mungkin. Insya Allah," ucap Umi.

Enji rencananya akan melamar Ayu di rumahnya di Depok. Sedangkan resepsi pernikahan mereka akan digelar di sebuah gedung.
    
Di tempat terpisah, Ayu berharap pernikahannya dapat digelar tahun ini. Meski begitu, ia tetap santai mempersiapkan rencana pernikahannya tersebut.
    
"Pelan-pelan, sedikit-sedikit, karena memang kalau waktunya mepet enggak semuanya terkejar. Jadi dari sekarang satu-satunya diurusin," kata Ayu.(BCG/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Diego Michiels Disidang, Nikita Willy tak Nongol

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler