Umuh Bakal Beri Bonus

Selasa, 05 Februari 2013 – 09:20 WIB
MESKI raihan tiga poin gagal dibawa pulang tim Persib Bandung saat berhadapan dengan tim Persidafon Dafonsoro yang tengah digelar di Stadion Barnabas Youwe, Jayapura, Senin (4/2) sore, Manajer tim Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku senang dengan pencapaian anak asuhnya.

Padahal menurut dia, Persib Bandung cukup keteteran karena banyaknya menerima serangan dari tim yang berjuluk Gabus Sentani tersebut baik itu pada babak pertama maupun kedua.

Beruntung, tak satu pun gol yang tercipta kepada gawang yang dijaga I Made Wirawan. Sebaliknya, Persib Bandung sendiri tidak bisa mencetakkan gol kegawang lawannya itu meski adanya beberapa peluang yang tercipta. Hingga skor pun berakhir imbang tanpa gol 0-0.

Lanjut dia, anak asuhnya telah bekerja dengan baik sesuai arahan pelatihnya Djadjang Nurdjaman."Alhamdulillah kita tidak dipermalukan. Ya walaupun saya ingin mereka menang, tapi Alhamdulillah bisa bertahan," ujar Umuh usai pertandingan.

"Jelasnya, saya senang, walaupun mereka diserang bertubi-tubi. Mereka bisa mendengarkan baik arahan pelatih," ungkapnya

Selain itu, dikatakannya, pihaknya akan memberikan bonus meski pencapaian berupa hasil imbang, ditambah akan diberikan sambutan langsung saat kepulangan anak asuhnya di bandara nanti.

"Pastinya anak-anak akan saya kasih bonus dan saya sambut di bandara nanti mereka pulang," katanya.

Kendati demikian, Umuh menginstruksikan kepada anak asuhnya jangan terlebih dahulu jumawa. Sebab menurut dia, pertandingan sesungguhnya baru akan dimulai dan masih banyaknya tim kuat yang harus dilewatinya.

"Saya cuma bisa katakan kepada mereka (pemain) jangan dulu bergembira, karena masih banyak pertandingan yang akn dijalani," pungkasnya.(gin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gerrard Terbaik di Three Lions

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler