Umuh Geram, Ancam Tuntut Tonni

Sabtu, 15 Maret 2014 – 10:40 WIB

jpnn.com - BANDUNG - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar geram dengan pandangan Tonni Apriliani yang sebelumnya angkat bicara terkait dugaan kasus penipuan yang terjadi dalam tubuh PT PBB. Menurut Umuh, Tonni tidak layak berbicara terlalu jauh.

Sebelumnya, Tonni mengatakan Maung Bandung terancam degradasi jika PT PBB tidak menyelesaikan masalahnya dengan Mamynudin Fariza, ketua panpel kompetisi ISL 2013. Seharusnya, kata Umuh, Tonni datang terlebih dulu ke pihak Persib untuk mencari tahu masalahnya.

BACA JUGA: Malaga Vs Real Madrid, Jembatan Menuju Clasico

“Persib bisa degradasi itu gimana? Siapa memang yang menentukan? Tonni tidak bisa seperti itu, dia memang mengharapkan Persib didegradasi atau bagaimana?" ujar Umuh geram.

Tak sampai di situ, Umuh berencana menuntut Komite Keuangan Eksekutif PSSI itu karena sudah melakukan tuduhan, dengan menyebut tiga orang pejabat PT PBB terlibat kasus penipuan.

BACA JUGA: Hull Vs Manchester City, Tuan Rumah Lebih Percaya Diri

Umuh sendiri mengaku, tak tahu menahu kasus terkait. Umuh mengatakan, justru ingin mengetahui tiga orang yang dimaksudkan Tonni tersebut.  

"Saya akan tuntut dia, tiga orang itu siapa?  Dia harus membuktikan. Saya juga sudah bicara tidak tahu menahu. Apalagi sampai Persib terdegradasi. (terkait laporan Hamynudin) itu kan lagi diurus, nanti pengadilan yang memutuskan,” tandasnya. (ran)

BACA JUGA: Aston Villa Vs Chelsea, Kali Ini Mourinho Merendah

BACA ARTIKEL LAINNYA... Prandelli Bantah Didekati Spurs


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler