Umuh Masih Tahan Bonus

Jumat, 15 Maret 2013 – 07:45 WIB
BANDUNG- Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar belum mau menggelontorkan bonus bagi punggawanya meskipun telah sukses membungkam Pelita Bandung Raya (PBR), dalam laga yang digelar, Rabu (13/3).

Kendati menang 3-1, Umuh menilai, dengan hasil laga itu, prestasi tim belum cukup baik karena saat ini masih bercokol di dipapan tengah tabel klasemen sementara Indonesia Super League (ISL). Itu, kata dia, masih jauh dari target manajemen, posisi tiga besar di putaran pertama ISL.

Kata Umuh, dirinya tidak akan memberikan bonus kepada pemain sampai Atep CS mampu mengejar target tersebut. "Untuk bonus, saya tidak akan memberikan dulu, meskipun tim menang di pertandingan kontra Pelita Bandung Raya. Nanti saja saya berikan. Jadi itung-itung pemain menabung. Nanti ada waktunya saya akan kasih bonus lagi," jelas Umuh, Kamis (14/3)

Kendati demikian, Umuh mengaku tetap bangga dengan timnya yang mampu menundukkan "The boys are back"-julukan Pelita Bandung Raya- dengan skor cukup telak, 1-3.

Ia juga menyampaikan rasa terimakasihnya terhadap "bobotoh" yang sudah dengan setia menyemangati Persib di setiap pertandingan. Umuh berharap bobotoh dapat terus memberi suport agar "Maung Bandung" bisa jadi tim tangguh.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada bobotoh yang setia atas dukungannya. Semoga Persib tidak kalah lagi karena saya juga ingin yang terbaik untuk Persib," tandasnya.(gin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Minus Aldo Barreto Lawan Persita

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler