Umuh Sebut Pemain Bermain Tanpa Lelah

Jumat, 30 Agustus 2013 – 08:08 WIB

jpnn.com - BANDUNG - Berbeda dengan Djadjang Nurdjaman, Manajer Persib Umuh Muchtar justru mengaku cukup puas dengan hasil imbang 1-1 saat "Maung Bandung" menghadapi Persija Jakarta dalam match lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2013.

Umuh mengaku tidak terlalu kecewa dengan hasil imbang tersebut, sebab dalam big match ISL yang digelar di Stadion Maguwoharjo itu menurutnya, Persib tidak kalah. "Cukup puas yah, kalau kita kalah mungkin lain lagi ceritanya," ungkapnya.

BACA JUGA: Milan Tertolong Aksi Heroik Abbiati

Umuh bahkan memuji para penggawa "Pangeran Biru" yang menurut hematnya sudah bermain dengan kerja keras. "Semua bermain dengan kerja keras dan tanpa lelah. Walau sempat tertinggal, tapi tidak langsung pesimis," ujarnya.

Umuh mengatakan sempat memberi suntikan motivasi kepada pemain saat turun minum agar pemain tetap optimis dibabak kedua dalam kondisi tertinggal 1-0 atas tim tuan rumah.

BACA JUGA: Film Kartun Mourinho

"Pemain mendengarkan apa yang saya katakan agar jangan pesimis," kata Umuh.

Dari pertandingan ini, Persib tinggal menyisakan dua pertandingan ISL 2013. Selanjutnya Persib dijadwalkan bertandang ke markas Persipura Jayapura (11/9) dan Persiwa Wamena (15/9). (cr2)

BACA JUGA: Tanpa Menang, Barca Bisa Juara

BACA ARTIKEL LAINNYA... Etoo Datang, Ba Diambang Hengkang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler