Umuh Setuju Syarat Kemenpora

Senin, 07 Januari 2013 – 08:10 WIB
BANDUNG- Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menyambut baik rencana Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) untuk segera menyelesaikan dualisme PSSI dan KPSI.

Seperti diketahui, Kemenpora memberikan syarat penyelanggaraan ISL dan IPL, yang diantaranya meminta PSSI dan KPSI segera menyelesaikan konflik dan melunasi tunggakan gaji pemain yang masih terjadi di sejumlah klub. Ujungnya, menurutnya adalah mempersatukan dualisme.

"Kalau begitu bagus karena siapapun juga kalau ingin mempersatukan saya menyambut baik. Kalau sudah menyatu duduk bersama semuanya akan enak," ujar Umuh.

"Sekarang kita lihat di Asia kan pecinta sepak bola bisa dikatakan paling banyak. Ya mudah-mudahan saja bisa disatukan dan saya bersyukur jika itu menjadi kenyataan,” akunya.

Menurut Umuh dengan runtuhnya dualisme, perselisihan yang dapat merugikan pemain dan klub bisa dihindari. "Kalau bisa sih satu timnas lebih baik. Maka itu harus benar-benar dirundingkan. Kalau kedua belah pihak sudah sepakat kenapa tidak kita juga akan mengizinkan pemain membela Timnas, karena pemain juga mengharapkan bisa bermain di timnas untuk membela negara," pungkasnya.(gin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Juve Dipermalukan 10 Pemain Sampdoria

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler