Unggah Video Ini, Nikita Mirzani Malah Dibilang Pencitraan

Sabtu, 24 November 2018 – 10:04 WIB
Nikita Mirzani. Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17

jpnn.com, JAKARTA - Nikita Mirzani rupanya punya jiwa sosial yang cukup tinggi. Baru-baru ini, Nikita Mirzani memberikan uang kepada seorang pria yang nyaris bunuh diri (bundir) karena frustasi tak bisa menebus ijazah.

Dalam video singkat yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Nikita Mirzani memperlihatkan sejumlah uang yang diberikan pada pria tersebut.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Bersyukur Luna Maya dan Reino Belum Menikah

"Nih bener yah buat ngambil ijazah jangan huat yang lain, dosa lu bohong ke gue. Ya udah tahnk you," kata Nikita Mirzani.

Dari keterangan yang ditulis Nikita, pria tersebut ternyata salah satu bintang tamu dalam acara yang dipandunya.

BACA JUGA: Ogah Ladeni Fadli Zon, Hasto: Biar Nikita Mirzani Saja

BACA JUGA: Wow, Bagian Intim Nikita Mirzani Dihargai Rp 4 Miliar

"Ni pada mau bilang apalagi loe pada. Mau bilang gue pencitraan mau bilang gue pamer!! Bodo amad. Terserah yg penting gue udah tebus tuh ijazah bintang tamu yang frustasi mau bunuh diri. Semoga dia bisa tepati janji nya bakalan kerja dengan rajin," tegas Nikita.

Pemain film Nenek Gayung ini pun tak peduli aksinya itu dianggap pencitraan. Dia mengatakan bahwa dirinya hanya peduli dengan pria tersebut lantaran memiliki masalah keuangan.

"Nah kalian bisa apa hey netizen selain bilang gue halu. Mampu anda menolong orang-orang di sekeliling Anda semua. Jangan cuma nyiyirin gue ga ada faedah. Dan nggak berguna buat sekeliling kalian. Shay hidup gue itu nggak pernah penuh dengan kehaluan atau di setting-setting, hidup yang real-real aja. Biar rejeki ngalir kaya air. Makan lah Makanan sehat tanpa MSG biar otak pada pinter, bye," tandas Nikita. (mg7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nikita Mirzani Ungkap Jenis Kelamin Calon Bayinya


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler