Ungu Bakal Konser di Pontianak, Catat Tanggalnya

Senin, 01 Mei 2023 – 19:20 WIB
Penyelenggara konser Band Ungu dan penggemar di Kota Pontianak. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - PONTIANAK - Event Organizer 9.0 akan menggelar Pontianak Musik Fest 2023 menghadirkan band papan atas Indonesia, Ungu, di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, 8 Juli 2023.

Ketua Panitia Penyelenggara Dedi Supriadi mengatakan Ungu dipastikan akan tampil menghibur masyarakat Kalbar terutama Ungu Cliquers yang ada di Kota Pontianak dan sekitarnya.

BACA JUGA: Siti Nurhaliza Terharu Bisa Berkolaborasi dengan Ungu

"Kali ini kami pihak penyelenggara akan menyuguhkan konser yang berbeda dari konser-konser yang pernah diadakan di Kota Pontianak," kata Dedi dalam keterangan persnya, Minggu (30/4).

Selain menghibur pencinta Band Ungu, event ini juga bertujuan menonjolkan potensi wisata Kota Pontianak.

BACA JUGA: Ungu dan Siti Nurhaliza Berkolaborasi Di Ujung Hari

Dedi menambahkan akan ada rangkaian acara menuju konser puncak band yang digawangi Pasha alias Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu.

Salah satunya ialah Night Run yang akan menghibur pencinta olahraga lari di Kota Pontianak.

BACA JUGA: Dibantu Rowman Ungu, Andhara Rilis Lagu Sendiri

“Night Run direncanakan akan menempuh rute jalan protokol di Kota Pontianak," ungkapnya.

Dedi menyampaikan bahwa Pontianak Musik Fest 2023 bukan hanya menyuguhkan konser Band Ungu saja, tetapi menjadi wadah bagi musikus lokal berkreativitas.

Dedi menambahkan bahwa akan ada musikus Kalbar, seperti Puck Mude, Tiga Cinta, dan The Djayas, LAS, Cerah Hari Band, yang turut andil sepanggung dengan Ungu.

"Inilah kelebihan dari Pontianak Musik Fest 2023, untuk menggali dan wadah bagi musikus lokal Kalbar yang selama ini mungkin belum terlalu dapat tempat buat tampil," katanya.

Dedi menyebut tiga musikus lokal ini memiliki potensi untuk diorbitkan ke kancah nasional. Ketiganya bahkan sudah memiliki single yang akrab di telinga pencinta musik Kota Pontianak.

"Salah satunya Tiga Cinta yang sudah ada label yang tertarik dengan lagu-lagu mereka. Dalam waktu dekat akan kami boyong ke Jakarta untuk rekaman," ungkapnya.

Sementara itu, panitia masih merahasiakan lokasi penyelenggaraan event Pontianak Musik Fest 2023.

“Untuk lokasi masih kami pilih untuk menampung penonton, biar penonton yang datang nyaman dan enjoy menikmati acara,” katanya.

"Pastinya dengan dukungan Pemerintah Kota Pontianak, ini semua akan terselenggara dengan baik dan diharapkan akan menjadi event musik tahunan," harap Dedi.

Untuk tiket, akan dibanderol dengan harga pre sale Rp 180 ribu dan bisa didapatkan secara online di aplikasi yesplis.com.

Sementara untuk offline, bisa didapatkan di Kopi Satu Hati gedung parkir Pontianak atau Kopi Satu Hati di Jalan Teuku Umar Pontianak. (boy/jpnn)


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler