Ungu Gandeng Andien Nyanyikan Jazz

Jumat, 01 April 2011 – 18:44 WIB
JAKARTA - Ungu kembali menyajikan sesuatu yang baruSetelah berkolaborasi dengan Iis Dahlia membawakan lagu berirama dangdut Hampa Hatiku, kini Pasha (vokal), Onci (gitar), Enda (gitar), Makki (bass), dan Rowman (drum) menjajal musik jazz

BACA JUGA: Anji Drive Rela Posisinya Digeser

Mereka menggandeng Andien dalam lagu Saat Bahagia yang akan dijadikan soundtrack film Purple Love.

"Musiknya nggak biasa, Ungu memainkan pop-jazz
Kita pengen kasih tahu kalau lagu kita nggak cuma pop atau rock saja

BACA JUGA: Geisha: Bintang di Album Kedua

Tetapi kita bisa mengkombinasikan dengan genre lain tanpa meninggalkan ciri khas kita," tutur Pasha di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Rabu (30/3) malam.

Saat kali pertama lagu itu direkam, kata Onci, tidak ada rencana menyandingkan Pasha dengan penyanyi perempuan
Baru belakangan mereka akhirnya memutuskan untuk menggaet Andien

BACA JUGA: Tak Mau Pisah dari Anak dan Suami

"Tadi niatnya sih nggak ada featuringTetapi begitu selesai take vocal, menurut kita alangkah baiknya lagu baru ini dibikin jadi duet," katanya.

Bukan tanpa alasan, mereka memilih Andien berdasarkan pertimbangan yang cukup matangMenelurkan empat album, pemilik nama lengkap Andini Aisyah Hariadi itu memiliki prestasi gemilang di dalam dan luar negeri"Kita tahu kualitas Andien dalam bernyanyi, khususnya dalam bernyanyi yang sedikit berbau jazz," tambah Onci.

Tak ada kesulitan bagi Pasha dan Andien saat menyanyikan Saat BahagiaTetapi keduanya sempat dibuat pusing dengan proses penggarapan video klip single tersebutPasalnya, mereka harus menari saat tampil di depan kamera"Sulit banget, sampai sebulan lebih baru kita menemukan chemistry," ungkap Andien(ash/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sigi Wimala, Suka Romantisme Prancis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler