Unik, Sage Footwear Kolaborasi Bareng Hansaplast

Sabtu, 12 Desember 2020 – 20:40 WIB
Sage Footwear x Hansaplast. Foto: Dok. Sage

jpnn.com, JAKARTA - Sage Footwear sebagai brand sepatu lokal yang tengah digandrungi kembali menjalin sebuah kolaborasi.

Uniknya, brand sepatu lokal ramah lingkungan ini kini bersinergi dengan Hansaplast.

BACA JUGA: Bukan Kompetisi, Dua Sepatu Lokal Ini Malah Kolaborasi

Hamzah Dwi Putra, selaku salah satu pendiri dari Sage Footwear mengatakan bahwa ide awal kolaborasi ini yakni ingin mengajak para pecinta sneakers untuk bernostalgia dan mengingat usaha baik yang telah dilalui.

Nostalgia yang coba diangkat yakni kebiasaan menempelkan plester pada sepatu kesayangan sebagai tanda perjuangan.

BACA JUGA: Noxa Prakarsai Kampanye Cegah Diabetes

"Sage x Hansaplast Vol.2 yang dilengkapi dengan tulisan Heal & Protect pada desain sepatu ingin menyadarkan bahwa perjalanan kita terkadang dilengkapi dengan luka sebagai tanda perjuangan dan pembelajaran atas segala yang telah dilalui," kata Hamzah Dwi Putra, Sabtu (12/12).

Sage x Hansaplast edisi pertama sempat dirilis beberapa waktu lalu dan langsung habis terjual dalam waktu tiga menit.

BACA JUGA: Patut Diacungi Jempol, Gebrakan Bisma Rocket Rockers dalam Bisnis Fesyen

Oleh sebab itu, kolaborasi Sage Footwear x Hansaplast Vol. 2 kembali hadir dengan sistem pre-order jumlah terbatas pada 12 hingga 14 Desember 2020 pada pukul 16.00 WIB secara eksklusif di Shopee.

Sesuai dengan visi dan misi Sage Footwear 'Langkah Baik ke Segala Arah', kolaborasi Sage Footwear x Hansaplast merupakan sepatu berkualitas tinggi yang dibuat dari bahan-bahan ramah lingkungan.

Proses pembuatan dijamin tidak mencemari dan tidak merusak lingkungan.

Sepatu spesial ini didesain sesuai dengan warna dan ciri khas dari Sage Footwear dan Hansaplast.

Pada bagian upper, sepatu ini terbuat dari kanvas recycled cotton dengan shade navy sebagai warna ciri khas dari Sage Footwear dan Hansaplast.

Guna memberikan sentuhan Hansaplast pada sepatu ini, pada bagian velcro strap dari bahan kulit natural diberikan emboss dengan pola khas plester Hansaplast.

Filosofi plester yang melindungi dan menyembuhkan juga menjadi representasi atribut produk Hansaplast yang universal.

"Kolaborasi ini dilanjutkan karena banyaknya antusiasme masyarakat," jelas Setiawan Saputra, Shopper & Consumer Marketing Manager Hansaplast.

Selain berkarya dan memberikan produk berkualitas tinggi, kolaborasi Sage Footwear x Hansaplast Vol. 2 juga ingin berkontribusi secara sosial.

Dengan semangat berbagi, setiap sepuluh pasang sepatu yang terjual, akan ada sepasang sepatu yang disumbangkan kepada mereka yang berjalan tanpa menggunakan alas kaki alias membutuhan. (ded/jpnn])


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler