United Pantau Bintang Muda Real

Jumat, 16 Maret 2012 – 10:07 WIB

BINTANG muda Real Madrid Jese Rodriguez yang masih membela Real Madrid Castilla menjadi incaran Manchester United. Mereka bahkan mengirim pemandu bakatnya Martin Ferguson untuk menyaksikan langsung aksi winger berusia 19 tahun itu.
   
Bukan hanya sekali dua kali pemandu bakat United memantau pemain yang disapa Jese itu. Tim berjuluk Setan Merah itu sudah memantaunya sepanjang musim ini. Berdasarkan kabar yang dilansir Daily Mail, mereka menjadikan Jese sebagai bidikan utama.
   
Selain karena performanya yang menjanjikan, kontrak Jese dengan Real juga akan berakhir pada musim depan. Hanya, sumber dari dalam Real menyebutkan, Jese belum berencana keluar dari Real, dia masih berupaya menembus skuad utama.
   
Dengan posisinya sebagai winger, memang sulit untuk menembus tempat utama yang sekarang dihuni pemain top seperti Cristiano Ronaldo dan Angel Di Maria. Tetapi, Jese juga tidak terburu-buru untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu, markas Real.
   
Selama ini, dia menjadi andalan di tim muda Real. Dia baru sekali mendapatkan kesempatan bermain di skuad utama, yakni ketika menjadi pengganti Ronaldo ketika menghadapi SD Ponferradina pada babak pertama Copa del Rey.
   
Sementara itu, bidikan United lainnya, Klaas-Jan Huntelaar, menyatakan ketertarikannya menjajal karir di Premier League. Selain United, Tottenham Hotspur adalah klub yang berminat mendapatkan tenaganya.
   
"Saya adalah pemain tim yang sangat menghargai mereka yang berada di sekitar saya. Kualitas seperti itu cocok untuk bermain di Liga Inggris. Makanya, pergi ke Inggris berada pada daftar saya," bilang striker timnas Belanda itu.
   
Huntelaar sekarang bersinar bersama Schalke setelah sebelumnya gagal bersama Real Madrid dan AC Milan. Sejak 2010, dia telah menyumbangkan 27 gol dari 47 pertandingan yang dilakoninya membela Schalke di Bundesliga Jerman. (ham/ko)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Kado Ultah Maung


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler