Untag Surabaya Resmi Tetapkan Prof Mulyanto Nugroho Sebagai Rektor Periode 2021-2025

Senin, 16 Agustus 2021 – 18:58 WIB
Rektor Untag Surabaya Prof Dr Mulyanto Nugroho periode 2021-2025 (cokelat). Foto: Humas Untag Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Pengurus Yayasan Perguruan 17 Agustus 1945 (YPTA) Surabaya menetapkan Rektor dan Wakil Rektor Untag masa bakti 2021-2025, Jumat (13/8).

Sesuai Surat Keputusan Yayasan secara resmi memberi amanah kepada Prof Dr Mulyanto Nugroho sebagai rektor dan wakilnya Harjo Seputro. Kemudian Dr Abdul Halik sebagai Wakil Rektor II Untag Surabaya.

Ketua Komite Persiapan dan Penetapan Rektor (KPPR) Supangat mengatakan bagi nama yang resmi ditetapkan mampu menjalankan amanah sebaik-baiknya. 

"Ke depan diharapkan mampu menjalankan amanah sesuai visi dan misi kampus Merah Putih," kata dia, Senin (16/8).

Direktur Direktorat Sistem Informasi YPTA itu mengatakan seluruh kandidat yang mengikuti proses penjaringan, baik yang belum atau yang telah resmi ditetapkan sebagai rektor dan wakil memiliki tujuan yang sama demi masa depan Untag Surabaya lebih baik. 

"Terima kasih untuk seluruh bakal calon yang sejauh ini mengikuti tahapan-tahapan seleksi sesuai prosedur. Kami yakin semua memiliki tekat kuat demi Untag Surabaya.

Dosen Teknik Informatika itu menambahkan, saat ini Mendikbudristek telah menurunkan kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). 

Terkait hal itu Supangat berharap nama-nama yang sudah ditetapkan tadi turut menyukseskan penerapan program MBKM di Untag Surabaya.

"Rektor dan wakil yang sebentar lagi dilantik mampu membawa perubahan nyata serta menunjang implementasi kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka," pungkas Supangat. (mcr12/jpnn)

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Gugatan AHY Ditolak Hakim, Ratusan Ribu Orang akan Gelar Demo, Jokowi Beri Bonus


Redaktur : Natalia
Reporter : Arry Saputra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler