Untuk Para Pengkritik, Ini Sindiran Pelatih Portugal

Minggu, 10 Juli 2016 – 05:21 WIB
Fernando Santos menyebut kritikan membuat keberhasilan Portugal lebih terasa. FOTO: AFP

jpnn.com - SAINT-DENIS - Pelatih Portugal, Fernando Santos akhirnya angkat bicara terkait kritikan yang terus menimpa timnya. Meski lolos ke final Euro 2016, Seleccao dianggap menampilkan permainan membosankan dan baru menang pada waktu normal ketika menyingkirkan Wales di semifinal.

Santos menyindir agar para pengkritik tetap melakukan hal yang sama. Dia merasa nada miring hanya akan membuat kesuksesan Portugal terasa lebih indah.

BACA JUGA: Setara Ronaldo dan Messi, Griezmann Sedang Balas Dendam

"Saya ingin mereka tetap mengatakan hal yang sama. Bahwa kami ini dan itu atau tak layak untuk menang. Itu akan jadi hal yang menarik," sindir Santos jelang laga final di Stade de France, Senin (11/7) dinihari WIB.

"Saya akan pulang dengan perasaan sangat senang jika mereka terus melakukan itu. Ya, saya akan amat senang!" serunya.

BACA JUGA: Secara Fisik, Pemain Portugal Disebut Lebih dari Manusia

Santos dengan percaya diri juga menyebut prediksinya membawa Portugal ke final telah terwujud dan siap menyelesaikannya dengan indah. Meski demikian dia melihat Prancis punya potensi besar dan terlebih didukung publik sendiri.

"Prancis memang favorit. Namun saya pikir ini bukan sebuah hambatan. Entah mereka menang atau tidak, merupakan sesuatu yang berbeda. Saya pikir Portugal akan menang," pungkasnya dengan penuh keyakinan. (feb/JPNN)

BACA JUGA: Inggris Dianggap Setara Prancis di Euro 2016, Tapi...

BACA ARTIKEL LAINNYA... Inilah Jadwal Siaran Langsung TV Final Euro 2016 di Indonesia dan Seluruh Dunia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler