Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan

Jumat, 27 Januari 2017 – 19:04 WIB
Foto: screencapt.YouTube

jpnn.com - Lagu Payung Teduh berjudul Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan, menjadi soundtrack film Bukaan 8.

Vokalis Payung Teduh, Mohammad Istiqamah Djamad atau Is mengatakan, kolaborasi ini bukan kali pertama antara dia dan Visinema Pictures.

BACA JUGA: Payung Teduh Isi Soundtrack Film Bukaan 8

Sebelumnya, Is turut menyanyikan lagu soundtrack film Filosofi Kopi berjudul Filosofi dan Logika. Lagu itu dinyanyikan bersama Glenn Fredly dan Monita Tahalea.

Menurut Is, lagu Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan dan film Bukaan 8 seperti berjodoh. "Karena saya menulis lagu ini untuk anak dan istri saya," ucapnya, Jumat (27/1).

BACA JUGA: Trailer Bukaan 8 Diluncurkan

Karena itu, Is menambahkan, ketika ditawarkan oleh Sutradara Bukaan 8, Angga Dwimas Sasongko untuk mengisi soundtrack film tersebut, dia tidak menolak. "Karena film ini sangat sesuai dengan lagu tersebut," kata Is.

Berbeda dengan versi yang beredar selama ini, Payung Teduh secara eksklusif membuat aransemen baru lagu Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan.

"Secara garis besar lirik lagu ini tidak akan berubah. Namun mood, sound, dan suasananya akan berubah sesuai dengan kebutuhan film," tutur Is.

Is mengungkapkan, Payung Teduh berusaha menghadirkan suasana bahagia lewat lagu Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan. "Kami ingin mencoba menghadirkan suasana bahagia di ruang bersalin di lagu versi film Bukaan 8," pungkas Is.

Film Bukaan 8 merupakan sebuah drama komedi romantis yang bercerita tentang Alam (Chicco Jerikho) dan Mia (Lala Karmela), pasangan millenial yang bertemu dan jatuh cinta di dunia maya. Hubungan mereka tidak direstui oleh keluarga Mia karena menganggap Alam hanya bermain media sosial dan tidak punya pekerjaan tetap.

Di momen kelahiran anak pertama mereka, Alam ingin membuktikan kepada orang tua Mia bahwa dia adalah seorang suami idaman. Film Bukaan 8 rencananya akan ditayangkan di bioskop pada 23 Februari 2017. (gil/jpnn)


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler