Untuk soal Beginian, Roro Fitria Tak Minta Bayaran

Minggu, 14 Agustus 2016 – 19:21 WIB
Rro Fitria. Foto: dokumen JawaPos.Com

jpnn.com - ARTIS peran Roro Fitria menjadi bintang tamu dalam acara "Masyarakat dan Polri Bersatu Bergerak Bersama Melawan Narkoba" di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (14/8). Acara kampanye antinarkoba  itu digelar atas insiatif Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) yang menggandeng Polri.

‎Roro mengatakan, dirinya hadir di acara itu tanpa dibayar. Alasannya, perempuan kelahiran Yogyakarta, 29 Desember 1987 itu merasa terpanggil untuk ikut melawan bahaya narkoba.

BACA JUGA: Unfollow Ayu Ting Ting, Jedar: Atas Bawah Endorse Semua, Pelit Banget

"Saya tidak dibayar loh, Mas. Jadi ini murni aksi dari tanggung jawab moril saya kepada Allah," katanya di sela-sela acara tersebut.

Selain itu Roro mengatakan, RKIH telah menunjuk dirinya sebagai duta antinarkoba. Pasalnya, wanita pemilik payudara berukuran jumbo itu sudah sering terlibat dalam kampanye antinarkoba bersama RKIH.

BACA JUGA: Katanya Sahabatan, tapi Jessica Iskandar kok Unfollow Ayu Ting Ting?

"Menilik tiga tahun yang lalu di mana saya sudah dilantik artis antinarkoba sama BNN dan Polri. Jadi saya selalu semangat untuk kampanye terkait bahaya narkoba kepada masyarakat," tegasnya.(mg4/jpnn)

BACA JUGA: PARFI Gelar Kongres ke-15 di Mataram

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dewi Rezer Curhat soal Anak, Marcellino Bilang...


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler