Upaya Paramount Land Meningkatkan Mutu Pendidikan di Indonesia

Kamis, 13 Juni 2024 – 18:32 WIB
Paramount Land berbagi kacamata untuk anak negeri. Foto: Paramount Land

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya peserta didik dan guru, Paramount Land menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) yaitu Gerakan Berbagi untuk Anak Negeri.

Program CSR di dunia pendidikan itu berupa pemeriksaan mata dan pemberian kacamata, yang dilaksanakan bertepatan pada Hari Pendidikan Nasional (2 Mei) dan Hari Kebangkitan Nasional (20 Mei).

BACA JUGA: Paramount Land dan noovoleum Hadirkan Mesin Pengumpul Minyak Jelantah di Gading Serpong

Presiden Direktur Paramount Land, M Nawawi mengatakan Gerakan Berbagi untuk Anak Negeri merupakan program rutin perusahaan dalam meningkatkan sumber daya manusia Indonesia.

“Jadi, pada Mei 2024 kemarin yang bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Kebangkitan Nasional, kami melakukan pemeriksaan mata di sekolah dasar Madrasah Ibtidaiyah Miftahusshibyan di Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang,” ucap Nawawi, dalam keterangannya, Kamis (13/6).

BACA JUGA: Paramount Land Menghadirkan New Matera Residence, Harga Mulai Rp 7,2 Miliar

Setelah itu, kata Nawawi, pihaknya juga melakukan hal serupa di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN) 5 Kabupaten Tangerang di Desa Cijantra pada 21 Mei 2024 silam.

Kegiatan itu meliputi pemeriksaan mata kepada lebih dari 200 siswa dan tenaga pendidik, serta pemberian kacamata kepada 83 siswa maupun siswi serta tenaga pendidik yang membutuhkan.

BACA JUGA: Paramount Petals Meresmikan Gerai KFC yang Ke-720

“Jadi, Paramount Land selalu berkomitmen dalam membawa gerakan positif ke tengah masyarakat, terutama di lingkungan operasional Paramount Gading Serpong dan Paramount Petals,” ujarnya.

Selain itu, kata Nawawi, beragam kegiatan sosial diselenggarakan secara rutin dan berkala yang meliputi bakti sosial, pemberian sembako, pemberian santunan, tanggap bencana, pelatihan UMKM dan banyak hal lain lagi yang dilakukan.

“Paramount Land menyelenggarakan program unggulan mini MCU untuk siswa ataupun siswi berupa pemeriksaan kesehatan dan fisik meliputi cek tinggi badan, berat badan, mata, mulut, gigi, kuku, serta pemberian vitamin kepada peserta didik yang dilaksanakan di sekolah-sekolah di sekitar Paramount Gading Serpong dan Paramount Petals,” imbuhnya.

Nawawi menambahkan hal tersebut menjadi motivasi bagi Paramount Land sebagai perusahaan properti nasional, untuk senantiasa membawa dampak positif bagi masyarakat sekitar.

“Yang meliputi peningkatan ekonomi, kualitas hidup, aksesibilitas dan konektivitas wilayah, dan peningkatan taraf hidup dalam skala kecil hingga besar lainnya,” pungkas Nawawi. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Paramount Land Sukses Raih 5 Penghargaan di IPBA dan IMHA 2024


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler