Upayakan Hendrie Bisa Tampil

Minggu, 30 Januari 2011 – 10:51 WIB
Lee Hendrie. Foto: Dok.JPPhoto

SOLO – Laga lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) 2011, antara tim tuan rumah Ksatria Solo XI FC versus Bandung FC diprediksi akan berjalan seruPasalnya, kedua tim akan sama-sama ngotot untuk meraih kemenangan.

Kendati sama-sama optimistis meraih kemenangan Laskar Siliwangi besutan Nandar Iskandar, tak mau menganggap enteng Solo XI FC

BACA JUGA: Copet Gasak Dompet Fans Figo

Walaupun, tim yang dibesut Branco Babic asal Serbia itu sebelumnya mengalami kekalahan telah atas Persema Malang
Kini, kata Nandar, Solo XI FC sudah melakukan berbagai pembenahan

BACA JUGA: Figo: Garuda Di Dadaku!

Terlebih, dalam laga sore nanti Solo FC bermain di kandang sendiri.

Untuk bisa mencuri point di Stadion Manahan, Nandar Iskandar mengintruksikan anak buahnya untuk ekstra hati-hati, jika tidak ingin bercokol di posisi  juru kunci
Terlebih, Solo FC kini diperkuat Zarko Lazetic

BACA JUGA: Figo: Good Morning, Selamat Pagi!

Dia, kata Nandar merupakan pemain yang ikut mengantarkan Solo menang atas Batavia Union 2-1

Namun begitu Nandar menegaskan, kemenangan atas Solo FC merupakan harga mati bagi Bandung FCPasalnya, dalam dua laga sebelumnya BFC kalah atas Persebaya 1927 (1-2) dan Persibo (0-`1)”Makanya, Lawan Solo FC nanti merupakan kesempatan kita untuk membuktikan diriTekad kita ke Solo adalah meraih kemenanganTapi kita tidak akan menganggap enteng, sebab Solo FC sekarang sudah berubah,” ujar Nandar kepada Bandung Ekspres, kemarin (28/1).

Untuk mencuri point dari Solo FC, Nandar mengungkapkan akan menurunkan pemain yang lebih siap dan sesuai dengan kebutuhan”Kalau Lee Hendrie sudah siap pasti akan saya turunkanPokoknya kekalahan-kekalahan sebelumnya jangan sampai terulang lagi, setidaknya bisa mencuri poin di Solo," tutup Nandar.
      
Sementara itu, pemain anyar Bandung FC Lee Hendrie, masih diupayakan untuk bisa tampilKini persyaratannya, tengah diurusi pihak manajemen Bandung FCHendrie sendiri malam tadi sudah tiba di SoloPada siangnya ia sempat melakukan kunjungan ke Bandung dan meninjau stadion Siliwangi serta lokasi fasilitas lainnya.

Hendrie sendiri mengaku tidak masalah dengan kondisi lapangan dan lokasi latihanIa hanya berharap bisa secepatnya melakukan adaptasi.
Namun, sayang kabar terakhir kemungkinan ia tak akan main dulu melawan Solo XI FC"Dia besok (hari ini) akan datang ke Solo, tapi dia tidak akan main dulu karena pasti masih kelelahan," pungkas CEO Bandung Indonesia Golsport, MKusnaeni.(rif)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Empat Pemain Timnas ke Madrid


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler