Update Baru Perang Bawah Laut, PUBG Mobile Masuk Jajaran Gim Terpopuler

Minggu, 14 Juli 2024 – 04:29 WIB
PUBG Mobile masuk jajaran game mobile terpopuler setelah meluncurkan update terbaru perang bawah laut. Foto: PUBG Mobile

jpnn.com, JAKARTA - PUBG Mobile kembali masuk ke dalam jajaran game mobile terpopuler di App Store, hanya satu hari setelah meluncurkan update terbarunya pada 11 Juli 2024.

Update versi 3.3 bertajuk "Ocean Odyssey" membawa pengalaman bertempur di bawah laut yang belum pernah ada di PUBG Mobile, sehingga menarik perhatian penggemarnya.

BACA JUGA: Luncurkan Update Mecha Fushion, PUBG Mobile Hadirkan Keseruan Tanpa Batas

Bahkan sebelum update ini resmi diluncurkan, PUBG Mobile sudah menjadi topik hangat di kalangan komunitas.

Bulan lalu, PUBG Mobile mengadakan tahap beta test agar komunitas dapat mencoba fitur-fitur terbaru yang belum tersedia di live server.

BACA JUGA: PUBG Mobile dan SSC North America Bawa Turbocharged ke Battlegrounds  

Tim developer kemudian mempertimbangkan feedback dari para tester demi menghadirkan update sempurna saat diluncurkan.

Para pemain juga dapat merasakan pertempuran di bawah air berkat fitur-fitur unik, yakni Trident, Gleaming Stingray, Granat Water Orb, Water Orb Blaster, Portal Summon Paus, dan lainnya.

BACA JUGA: Gim PUBG Bakal Mendapat Banyak Pembaruan Pada Tahun Ini

Selain dikenal sebagai gim battle royale dengan grafis realistis dan berkualitas tinggi, PUBG Mobile selalu mengikuti tren dengan membawa berbagai tema dalam setiap update.

Pada 2024, PUBG Mobile sudah meluncurkan empat update termasuk versi 3.0: Shadow Master, versi 3.1: Skyhigh Spectacle, versi 3.2: Mecha Fusion, dan versi 3.3: Ocean Odyssey.

Selain itu, PUBG Mobile juga menjawab permintaan komunitas dengan berkolaborasi bersama Spy x Family, Dragon Ball Super, Windah Basudara, hingga Ambarita.

PUBG Mobile juga termasuk salah satu judul dalam ajang Esport World Cup. PUBG Mobile World Cup (PMWC) akan diselenggarakan selama tiga tahun ke depan dengan total hadiah USD 3 juta untuk tahun ini.

Turnamen PMWC 2024 akan diselenggarakan mulai 19-28 Juli dengan tiga tim Indonesia berpartisipasi: BOOM Esports, Talon Esports, dan Team Pandum. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler