Upiak Isil, Dari Tak Tun Tuang Kini Jadi Pemain Film

Selasa, 02 Oktober 2018 – 09:37 WIB
Upiak Isil di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (1/10) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Viralnya lagu Tak Tun Tuang membuat Upiak Isil semakin dikenal secara nasional. Hal itu pula yang kemudian membuatnya mendapat tawaran untuk bermain film.

Penyanyi sekaligus komedian asal Sumatera Barat itu terlibat dalam film Liam dan Laila. Dia mengaku tidak pernah menyangka akan bermain film dalam kariernya. Menurutnya ini adalah berkah dari keberhasilan lagu Tak Tun Tuang.

BACA JUGA: Begini Sulitnya Mengajak Syahrini Bermain Film

"Gara-gara Tak Tun Tuang bisa beruntung. Berkah banget, Upiak enggak pernah main film," kata Upiak Isil di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (1/10) malam.

Meski pertama kali bermain film, perempuan 32 tahun itu bertekad memberikan akting terbaik. Apalagi dalam film Liam dan Laila dia beradu peran dengan pemain kenamaan seperti Nirina Zubir, Praz Teguh, David Chalik, dan lainnya.

BACA JUGA: Upiak Isil Tak Tun Tuang Tinggalkan Status Honorer

"Upiak enggak boleh kalah aktingnya. Makanya harus maksimal. Waktu itu juga dibantu sama sutradara buat akting," ucapnya.

Dalam Liam dan Laila, Upiak Isil berperan sebagai Rosma. Dia merupakan ibu pemilik warung yang banyak bicara dan suka bergunjing. Beruntung, menurutnya karakter Rosma yang banyak bicara nyaris sama dengan kepribadiannya.

BACA JUGA: Ayu Ting Ting Senang Sekali Bisa Bermain Film, Judulnya?

"Jadi lumayan mudah menyesuaikannya. Kalau akting diam mungkin Upiak susah," tutup Upiak Isil. (mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lulus dari JKT48, Melody Bersiap Main Film Layar Lebar


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler