Urus Partai, Menteri Asal Demokrat Yakin Bisa Bagi Waktu

Minggu, 31 Maret 2013 – 19:04 WIB
NUSA DUA - EE Mangindaan ditunjuk sebagai Ketua Harian Dewan Pembina Partai Demokrat (PD). Meski begitu Mangindaan meyakini dapat membagi waktu dengan tugasnya sebagai menteri perhubungan.

"Kita bisa bagi tugas, itu kan tidak setiap hari. Pembina kan membuat suatu hal-hal yang strategis saja kemudian kita rapatkan kita implementasikan kepada pengurus harian. Harus bisa bagi waktu," ujar Mangindaan di Hotel Laguna, Nusa Dua, Bali, Minggu (31/3).

Mangindaan menerangkan Sekretaris Jenderal PD, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas tidak akan diganti. "Tidak ada kewenangan untuk itu. Tidak ada dan tidak bicarakan itu," terang dia.

Bukan hanya Mangindaan, Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga menunjuk Syarief Hasan sebagai ketua harian DPP PD. Selain itu, SBY menunjuk Marzuki Alie sebagai Wakil Ketua Majelis Tinggi PD.

Syarief yang saat ini menjabat sebagai  menteri negara koperasi dan usaha kecil dan menengah Republik Indonesia mengaku dapat membagi waktu meski menjadi ketua harian PD. "Yang penting kita akan bagi tugas," ujarnya. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Plafon KPK Runtuh Tak Ganggu Jadwal Pemeriksaan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler