Urusan Dokter Timnas pun Tak Jelas

Rabu, 09 Januari 2013 – 17:01 WIB
Para pemain yang tergabung dalam TC Timnas di Medan. Foto: Andri Ginting/Sumut Pos/dok.JPNN
JAKARTA -- Pemain-pemain yang sudah bergabung dengan Training Centre (TC) Timnas Indonesia di Medan, dipastikan belum menjalani tes kesehatan. Itu karena dokter tim yang seharusnya menangangi Timnas, hingga Rabu (9/1) masih ada di Jakarta.

Dokter Syarif Alwi yang selama ini menangani timnas mengaku masih berada di Jakarta karena belum mendapatkan kejelasan statusnya di dalam manajemen Timnas untuk Pra Piala Asia 2015. Dari rilis yang dikeluarkan PSSI, nama Syarif Alwi memang tidak dimasukan.

"Sampai saat ini saya belum dapat surat keterangan yang menjelaskan mengenai pemanggilan saya di dalam manajemen timnas. Dari rilis yang ada, nama saya belum masuk di dalamnya," ujar dr Syarif saat dihubungi, Rabu (9/1).

Dokter yang dikenal humoris ini sudah diminta pelatih Timnas Nil Maizar untuk segera ke Medan. Syarif menegaskan tidak akan berangkat sebelum mendapat keterangan resmi  dari manajemen timnas.

"Saya tidak mau berangkat begitu saja ke Medan kalau tidak ada legalitas atau keterangan resmi yang menjelaskan saya masuk ke dalam manajemen Timnas," tambahnya lagi.

Ia juga membenarkan, bahwa saat ini pemain-pemain timnas belum menjalani tes kesehatan. "Dari informasi yang saya dapat mereka belum tes kesehatan," tutupnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tiket Mahal, Hanya Separo Tribun Terisi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler