Usai Bahas Teori Konspirasi Corona, Jerinx SID Merasa Terancam

Jumat, 01 Mei 2020 – 21:57 WIB
Jerinx SID. Foto: Instagram/JRX

jpnn.com, JAKARTA - Musisi Jerinx SID merasa terancam jiwanya usai menyinggung teori konspirasivirus corona atau COVID-19 di dunia.

Ia mengungkapkan kekhawatirannya itu sebelum menutup diskusi dengan dr Tirta Mandira Hudhi di Live Instagram pada Rabu (29/4) lalu.

BACA JUGA: Ini Hasil Diskusi Jerinx SID dan Dr Tirta Tentang Corona, Ternyata

"Kalau saya sampai gimana-gimana besok, lusa atau bulan depan, saya sampai meninggal atau kenapa-kenapa, pelakunya adalah orang yang mengacaukan percakapan hari ini," kata Jerinx SID.

BACA JUGA: Jerinx SID Sindir Deddy Corbuzier Soal Teori Konspirasi Corona

Diketahui, diskusi live mengenai wabah corona antara Jerinx SID dan dr Tirta tiba-tiba harus terhenti lantaran kendala sinyal yang buruk.

BACA JUGA: Jerinx SID Siap Disuntik Virus Corona

Penggebuk drum band Superman Is Dead (SID) itu juga menjelaskan hal tersebut melalui video yang diunggah di akun Instagram miliknya.

"Ketika dokter tirta bicara sinyal baik-baik saja, ketika saat saya mencoba membongkar atau menjelaskan tentang teori konspirasi sinyal langsung hancur," ujar Jerinx.

"Apakah itu kebetulan? kalian itu yang putuskan. Yang jelas kami tidak berusaha membuat situasi seperti itu kami benar-benar ingin berdiskusi tentang teori konspirasi dan realita rumah sakit, apa adanya," lanjutnya.

Unggahan pria yang tubuhnya dipenuhi tato itu pun langsung menuai komentar dari warganet. Ada yang pro, namun tak sedikit yang kontra.

"Sehat2 terus bli. Next zoom bli ! Youtube live!" tulis akun @dr.tirta.

"Hati-hati bli, live lu dipantau sama elite global. Awas depan rumah ada kang bakso bawa ht," sambung akun @buffmerah_.(mg7/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler