Usai Bidik Megabintang Persib, Sriwijaya Incar Mantan Bintang Arema

Selasa, 08 Desember 2015 – 18:05 WIB
Fans Sriwijaya FC. Foto: Indopos

jpnn.com - PALEMBANG - Kepergian Abdoulaye Maiga memperkuat T-Team di Liga Malaysia membuat satu tempat di lini belakang Sriwijaya FC lowong. Beberapa nama masuk sebagai daftar pengganti. Salah satunya yaitu Fabiano Beltrame.

Mantan penggawa Persija Jakarta dan Arema Cronus itu dianggap sebagai salah satu bek yang layak. Namun, keputusan akhir terkait perekrutan pemain tergantung hasil evaluasi.

BACA JUGA: Persib Terus Cari Tambahan Amunisi

"Dengan kualitas yang dimiliki, Fabiano memang punya kemampuan yang mumpuni dan layak untuk menggantikan Maiga. Namun sejauh ini kami masih melakukan evaluasi dan belum ada pernyataan resmi," terang Sekretaris Tim SFC, Achmad Haris sebagaimana dilansir dari Laskarwongkito.com.

Sriwijaya FC mencari pemain untuk mengantisipasi bergulirnya turnamen atau kompetisi setelah gagal di Piala Jenderal Sudirman. Sriwijaya FC terhenti di fase grup dan harus puas menonton tim lain melanjutkan kiprah di babak delapan besar.

BACA JUGA: Persija Hanya Mampu Kalahkan PON DKI 3-1

"Yang jelas pasti ada penambahan pemain untuk memperkuat tim jelang menghadapi turnamen atau kompetisi akan datang," ujar Achmad. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Mantan Real Madrid Ingin Melatih MU

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jadwal Liga Champions Rabu Dini Hari Nanti


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler