Usai Cerai dengan Gwyneth Paltrow, Chris Martin Jadi Lebih Baik

Senin, 21 Maret 2016 – 11:51 WIB
Chris Martin. FOTO: AFP

jpnn.com - LONDON – Vokalis grup band Coldplay, Chris Martin, mengaku bahagia dengan perceraiannya dengan aktris Hollywood, Gwyneth Paltrow, pada 2014 silam. Beberapa pengamat musik dan seniman menilai bahwa Chris telah menemukan dirinya kembali setelah bercerai dengan Gwyneth. 

Mereka pun yakin perubahan positif Chris itu akan kembali membangkitkan Coldplay sebagai salah satu seniman musik paling laris di dunia.

BACA JUGA: Jalani Sidang Cerai, Cathy Sharon Minta Didoain

Kepada The Sunday Times Magazine seperti yang dilansir The Telegraph, pelantun Hymn For The Weekend itu merasa dirinya telah mendapat pencerahan dari perpisahan yang aneh pada tahun 2014. 

Chris mengaku bahwa pasca perpisahannya dengan Gwyneth dia mengalami depresi tinggi untuk melanjutkan karir bersama Coldplay. 

BACA JUGA: Zaskia Gotik Hapus Curhatannya

Tapi dia mencoba bangkit dari permasalahan tersebut dan hal itu ia tunjukkan dengan merilis album Ghost Stories di pertengahan 2014 yang dinilai banyak pengamat musik album itu merupakan isi curahan hati Chris pasca pisah dengan Gwyneth.

“Aku memiliki perceraian dan perpisahan yang sangat indah,” ucap Chris. 

BACA JUGA: Lihat Nih Shandy Aulia Pakai Swim Suit, Tapi Langsung Dibully..

Mantan pasangan selebriti ini masih tetap menghabiskan waktu bersama, terutama ketika segala sesuatunya menyangkut perkembangan sang buah hati. Mereka berdua telah berkomitmen untuk tetap membesarkan anak-anaknya berdua.

“Ini memang sebuah perceraian, tapi ini aneh. Aku tidak terlalu sering memikirkan tentang kata perceraian itu sendiri. Aku tidak melihatnya seperti itu. Aku melihatnya lebih seperti Anda bertemu seseorang, Anda menghabiskan waktu bersama dan semuanya mengalir begitu saja,” terangnya.

Saat ini Coldplay gencar melakukan promo dan tur konser untuk Album terbarunya “ A Head Full of Dreams” yang mengukir banyak penghargaan, salah satunya yang terbaru mereka berhasil mendapat penghargaan Brit Awards 2016 untuk kategori Best British Group. (mg5/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cerai dari Sandhy Sondoro, Ade Sechan Bicara Tentang Orang Ketiga


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler