Usai Dirawat, Pak JK Promosi Kehebatan RSCM

Kamis, 10 September 2015 – 11:26 WIB
Wapres Jusuf Kalla. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla memuji tim dokter RSCM yang merawatnya semalam. Pria yang akrab disapa JK itu mengatakan, tidak perlu berobat ke luar negeri karena rumah sakit milik pemerintah tersebut sudah sangat piawai dan canggih.

"Di sini satu tahun mengerjakan 1.600 ring, biasa saja. Setengah jam selesai. Kalau anda datang ke sini aja, enggak usah ke Singapura," ujar JK di depan RSCM, Jakarta, Kamis (10/9). 

BACA JUGA: Wajahnya Semringah, JK: Saya Boleh Makan Kambing dan Konro

JK dirawat satu malam karena harus menjalani pemasangan ring. Puas, dengan perawatan para dokter RSCM tersebut, JK menyarankan masyarakat tidak perlu berobat ke luar negeri karena rumah sakit di Indonesia juga mampu memberi pelayanan yang berkualitas.

"Di sini setengah jam diperiksa, tapi tidurnya lama. Katanya bisa pulang hari itu juga tapi saya bilang dari pada pulang lebih baik di sini aja," imbuh pria asal Makassar tersebut.

BACA JUGA: Datang ke Rumah, Jokowi: Pak JK Beneran Sudah Kuat?

Akibat kelelahan dan sakit, JK membatalkan perjalanan kunjungan kerjanya ke Gorontalo. Tadinya, ia akan menghadiri Festival Boalemo yang menjadi bagian dari rangkaian acara Sail Tomini. (flo/jpnn)

BACA JUGA: Kampanyekan Antinarkoba Melalui Teater

BACA ARTIKEL LAINNYA... JK Kembali Tersenyum


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler