Usai Heboh soal Tes DNA, Daus Mini Tak Pernah Menelpon Anaknya

Kamis, 25 Februari 2021 – 20:09 WIB
Daus Mini. Foto: Instagram/dausmini

jpnn.com, JAKARTA - Yunita Lestari mengungkapkan bahwa mantan suaminya, Daus Mini, sudah memblokir semua akses komunikasi.

Hal itu terjadi pascaperseteruan soal tes DNA antara Yunita dengan istri baru Daus Mini, Shelivie Hana Wijaya.

BACA JUGA: Komnas Perlindungan Anak Akan Panggil Daus Mini dan Istri, Ada Apa?

"Semua akses itu diblokir, Instagram, WhatsApp, dan lain-lain. Jadi anak enggak bisa menghubungi bapaknya," ujar Yunita, di Kantor Komnas Perlindungan Anak Indonesia, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (25/2).

Menurut Yunita, sang anak tidak dapat berkomunikasi dengan ayahnya sejak September 2020 lalu. Ia pun menduga, istri Daus Mini yang memblokir semua akses komunikasi tersebut.

BACA JUGA: Daus Mini: Enggak ada Angin dan Hujan, Dikatain Binatang

"Benar-benar hilang tanpa alasan. (Tetapi) yang blokir bukan papinya, kemungkinan istrinya," ucap Yunita.

Ia pun sudah mencoba menghubungi orang tua Daus Mini untuk membahas persoalan ini. Namun sayangnya, mereka tak dapat menjembatani dirinya dengan sang mantan.

BACA JUGA: Gegara Ini, Ruben Onsu Melabrak Lutfi Agizal

"Ibunya juga tidak mau ikut campur masalah ini. Jadi lebih tepatnya ibunya juga takut ya sama anaknya, gitu. Jadi enggak bisa menjembatani juga," terang Yunita.

Meskipun begitu, keluarga Daus Mini masih kerap menghubungi putranya. Menurutnya, hubungan putranya dengan keluarga Daus Mini masih baik.

"Sama keluarga Daus, sama tantenya, sama ibunya, masih sering telepon Ical. Sering masih video call. Tetapi kalau bapaknya enggak ya," kata Yunita.

Yunita pun berharap Daus Mini segara muncul dan menyatakan bahwa Ical adalah benar darah dagingnya.

"Harapannya Daus Mini gentle. Dia harus mengakui kalau Ical itu anaknya, seperti itu. Istrinya itu enggak punya hak mengatakan tentang tes DNA, karena dia bukan siapa-siapa, enggak ada hubungannya dengan anak saya," pungkas Yunita. (mcr7/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Redaktur & Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler