Usai 'Honeymoon', Helmy Yahya Syukuran

Senin, 25 Januari 2010 – 21:32 WIB
Helmy dan istrinya Febri. Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA - Helmy Yahya dan istrinya yang baru saja dinikahi, Febriyani Sjofjan, akan menggelar acara syukuran di Palembang pada 6 Februari nantiAcara itu diselenggarakan di rumah saudaranya ,di Kelurahan 7 Ulu, Jl Bungaran, Palembang

BACA JUGA: Brangelina Sepakat Berpisah?

Pelaksanaan syukuran tersebut persis setelah Helmy dan Febri pulang dari honeymoon (berbulan madu) selama sepekan di Eropa Timur.

"Nanti, 6 Februari, akan dilakukan perayaan pernikahan Helmy dan Febri di Palembang
Acaranyo pagi hari

BACA JUGA: Scorpions Umumkan Niat Pensiun

Insyaallah aku datang, kalau idak tabrakan dengan tugas di DPR," ucap kakak kandung Helmy, Tantowi Yahya, dengan campuran bahasa daerah, saat berbincang dengan JPNN di ruang kerjanya di Gedung Nusantara I, DPR RI, Jakarta, Senin (25/1).

Dalam syukuran itu, kata Tantowi pula, keluarga besar mereka dari Indralaya, Palembang, Jakarta, serta dari beberapa daerah lain akan hadir
"Insyaallah ado acara musiknyo

BACA JUGA: Avatar Lampaui Rekor Titanic

Rencanonyo keluargo dateng galoKan belum dilakukan syukuran di Palembang," papar Tantowi.

Helmy sendiri, yang sempat dihubungi JPNN via SMS, mengaku masih berada di Eropa"Yo, aku masih di Eropa," jawab Helmy lewat pesan singkatnya itu.

Helmy dan Febri menikah pada 17 Januari laluAkad nikah dan resepsi diselenggarakan di Hotel Crowne, JakartaSaat berkesempatan diwawancarai, Helmy mengaku sedang mempersiapkan diri ikut pencalonan sebagai Bupati Ogan Ilir, SumselKabar yang beredar, Helmy akan diusung oleh beberapa parpol koalisi, antara lain PDI Perjuangan dan Partai Amanat Nasional (PAN).

"Caknyo Helmy serius nak nyalon Bupati," terang Tantowi pula mengkonfirmasikan.

Keseriusan Helmy maju menjadi pesaing bupati incumbent yang akan diusung Partai Golkar itu, dibuktikan pula dengan dirinya yang menikahi Febri, seorang pegawai bankSoalnya menurut Helmy lagi, ada persyaratan yang tak tersurat, bahwa seseorang yang akan mencalonkan diri menjadi kepala daerah harus berstatus menikah, atau mempunyai pendamping.

"Kan ada aturan tidak tertulis, siapa yang ingin maju menjadi bupati, harus menikahHahaha," ujar Helmy yang kini bernama lengkap Helmy Yahya Bagindo Sati, setelah ditambah gelar adat dari keluarga istrinya yang berasal dari Sumatera Barat itu(gus/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Terima Banyak Order di Luar Negeri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler