Begini Kondisi Terkini Ria Ricis Usai Masuk IGD

Kamis, 19 Oktober 2017 – 11:39 WIB
Ria Ricis. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Selebgram Ria Ricis sempat harus menjalani perawatan di Instalasi Gawat Darurat (IGD) lantaran alergi terhadap obat-obatan.

Tampaknya, kondisi adik kandung Oki Setiana Dewi ini sudah lebih baik. Terlihat saat dia ikut menghadiri gala premiere film anyarnya berjudul Duka Sedalam Cinta, Rabu (18/10).

BACA JUGA: Alergi Obat-obatan, Ria Ricis Terpaksa Masuk IGD

Terlihat pada akun Instagramnya, dara karib disapa Ricis itu terlihat sedang bersama penggemarnya yang dijuluki thericis.

BACA JUGA: Bandingkan Video Raisa dan Ayu Ting Ting, Deddy Corbuzier: Keterlaluan

Ria Ricis bersama penggemarnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (18/10). Foto: Instagram/riaricis1795.

“Nonton film Duka Sedalam Cinta ketemu #TheRicis pake hijab @ricisbykhayra seneng banget liatnya. Maaf jangan tanya yang tengah siapa,” tulis Ricis paada Kamis (19/10)

BACA JUGA: Cerita Oki Setiana Dewi Memberdayakan Eks Pekerja Dolly

Tak lupa, dia juga mempromosikan film yang ditontonnya itu. “Film yang cukup membasahi pipi, siap2 mewek, ajak semuanya rame2 nonton Duka Sedalam Cinta di bioskoppppp mblo!!!!! percaya deh, gak nyesel !!!! cuma di bioskop kesayangan kamu. Tapi pastiin tu bioskop bs sayang balik sama kamu mblo,” tulisnya lagi.

Sebelumnya, Ricis menceritakan alasan dirinya harus dirawat di IGD. Awalnya dia hanya mengalami serak dan berobat ke dokter.

"Berobat ke dokter, dikasih obat, eh malah alergi jadi sakit kemana-mana. Tenggorokan sakit, muka merah dan bengkak, badan nyeri, dada sesak," kata Ria Ricis.

Saat itu dia engaku tidak memiliki riwayat alergi obat sebelumnya. Kondisi itu pun baru pertama kali dia rasakan. "Baru sekarang kenanya," ujarnya.

"Demamnya udah turun, cuma mukanya masih bengkak, masih diinfus juga. Tapi nggak dirawat kok," imbuhnya.(mg7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Seperti ini Tradisi Khusus Oki Setiana Dewi Saat Lebaran


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler