Usai Melayani 2 Pria, PSK Kabur dari Hotel, Badan Penuh Luka dan Lumpur

Rabu, 16 Juni 2021 – 20:26 WIB
Ilustrasi PSK diamankan. Foto: Antara

jpnn.com, NEGARA - Seorang perempuan yang dipekerjakan sebagai wanita panggilan atau PSK melarikan diri dari sebuah hotel di Desa Baluk, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Bali.

Dalam kondisi badan penuh lumpur dan terluka, perempuan tersebut datang ke Mapolsek Negara untuk menyampaikan pengaduan.

BACA JUGA: Peras PSK, Briptu Ryanzo Divonis 2,5 Tahun Penjara

Polisi bergerak cepat menangkap muncikari prostitusi online yang mempekerjakan perempuan tersebut.

"Sekitar pukul 21.00 Wita, seorang wanita datang ke Polsek Negara dengan kondisi memprihatinkan. Ia mengaku melarikan diri dari salah satu hotel karena dipekerjakan sebagai wanita panggilan," kata Kapolsek Negara Ajun Komisaris Polisi I Gusti Made Sudarma Putra, di Negara, Rabu (16/6).

BACA JUGA: Motif Belasan Anak Terlibat Praktik Prostitusi, Alamak

Dari keterangan wanita yang datang tersebut, polisi mendatangi salah satu hotel di Desa Baluk serta membawa tiga wanita lain.

Berdasarkan laporan korban, kata dia, polisi menangkap PW yang bertindak sebagai muncikari yang menawarkan wanita kepada pria hidung belang lewat aplikasi online.

BACA JUGA: Wahai Warga Surabaya yang Kabur dari Pos Penyekatan Suramadu, Anda Belum Aman

"Kami menjeratnya dengan Undang-Undang tentang Perdagangan Manusia dan KUHP. Untuk selanjutnya, pelaku dan korban masih kami periksa," katanya.

Berdasarkan keterangan sementara, pelaku yang beralamat di Bekasi, Jawa Barat, ini menjerat korban dengan menjanjikan kerja di Spa serta sempat diajak keliling dari Denpasar, Singaraja hingga Jembrana.

Di wilayah Negara, kata dia, sebelum melarikan diri, korban yang berasal dari Bogor, Jawa Barat, ini sempat melayani dua orang tamu.

"Saat menunggu tamu ketiga yang disampaikan muncikari, ia sudah tidak tahan sehingga melarikan diri dengan meloncat jendela kamar hotel. Kemudian menyusuri areal persawahan dan menghubungi kawannya untuk mengantarkan ke Polsek Negara," kata Sudarma.

Dari tempat kejadian perkara dan pelaku, polisi mengamankan uang, telepon genggam, dan sejumlah barang lain sebagai barang bukti. (antara/jpnn)


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler