Usai Presscon, Pihak Big Daddy Kabur

Jumat, 25 Mei 2012 – 11:46 WIB
JAKARTA - Sosialisasi konser "Lady Gaga The Born This Way Ball"  berlangsung tidak maksimal di Eclectic Cafe Cilandak Town Square, Jumat (25/5). Waktu yang diberikan kepada media untuk mendapat informasi dan kepastian pelaksanaan konser juga tidak banyak.

Bahkan usai press conferences yang berlangsung hanya berlangsung sekitar 15 menit tersebut, Big Daddy selaku promotor yang diwakili Arif Ramadhoni kabur. Ia menolak memberi keterangan lebih lanjut kepada wartawan.

Awak media sempat mengejar Arif Ramadhono hingga ke luar area mall. Namun Arif bergegas naik ke taksi dan hanya melambaikan tangan kepada awak media.

Panitia juga membatasi wartawan dengan hanya boleh mengajukan dua pertanyaan saja. Dengan alasan, sosialisasi terpotong waktu shalat Jumat.

Sosialisasi ini juga terlihat sangat istimewa karena diamankan oleh aparat keamanan dari Polisi Sektor (Polsek) Cilandak. Sosialisasi ini awalnya akan dilaksakan pukul 15.00 WIB tapi dimajukan ke pukul 11.30 WIB.

"Memang terkesan mendadak, terimakasih kepada aparat kepolisian yang sudah menjaga konferensi pers ini," kata Bens Leo, pengamat musik yang mengikuti sosialisasi. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Pepeng Setia Band Unggulkan Spanyol

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler