Usia Hampir 60 Tahun, Bu Pamela Masih Seksi Bingits

Senin, 04 Desember 2017 – 00:44 WIB
Pamela Prati. Foto: Instagram/pamelaprati

jpnn.com - AKTRIS sekaligus model asal Italia Pamela Prati memang tak muda lagi. Pada 26 November lalu, Pamela melewati usia 59 tahun.

Tapi, Pamela masih terlihat seperti perempuan di usia 30-an. Bodinya tetap yahud dan kulitnya masih kencang.

BACA JUGA: 26 Gadis Afrika Temui Ajal di Depan Pintu Gerbang Eropa

Diet ala Mediterania tempat asal Pamela memang membuat seseorang awet muda. Tapi, Pamela diyakini punya rahasia lain agar tetap tampak 30 tahun lebuh muda, yakni mandi dengan minyak zaitun.

BACA JUGA: Play-off Piala Dunia 2018 Zona Eropa: Italia Jumpa Swedia

Pamela masih tetap percaya diri berpose dengan bikini. Padahal, dia lebih pas jadi ibu bagi model-model yang moncer saat ini.

Karena itu, pembawa acara televisi tersebut masih bisa meraup rezeki dari kemolekan bodinya. Prati pun getol memamerkan hasil dari gaya hidupnya yang sehat melalui media sosial.

BACA JUGA: Bos Mafia Berjuluk Raja Kokain Milan Ditangkap di Uruguay

Pemilik akun pamelaprati di Instagram itu merupakan blasteran Spanyol dan Italia. Ibunya asli Italia, sedangkan ayahnya dari Negeri Matador.

Pamela dilahirkan di Sardinia, sebuah pulau besar di Laut Mediterania pada 26 November 1958. Dia masih menghiasi layar kaca dengan berperan dalam variety shows, komedi erotis dan memandu acara bagi stasiun televisi Canale 5.(thesun/independent/ara/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sean Gelael Hadapi Kondisi Sulit di Italia


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler