Usia Kehamilan Disoal, Rahma Azhari: Mau Info Lengkap Apalagi Biar Kamu Boboknya Tenang?

Sabtu, 20 Juni 2020 – 05:55 WIB
Rahma Azhari. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Rahma Azhari tak tinggal diam menyentil warganet yang julid dengan perutnya yang kini sudah membuncit karena sedang mengandung buah cintanya dengan Paris Chong.

Tak sedikit netizen yang mengungkapkan keheranannya karena Rahma baru mengunggah foto pernikahannya pada Maret 2020 dan kini dia sudah mengandung enam bulan.

BACA JUGA: Umumkan Kehamilan, Rahma Azhari tak Sabar Menanti Anaknya Lahir Agustus Nanti

"Nikahnya bulan Maret kan?," tanya akun tantiknatantikna.

Wanita 38 tahun ini menjelaskan bahwa dirinya sudah menikah sejak tahun lalu. Rahma pun sampai mempertanyakan hal kepo apa yang ingin dia ketahui dari dirinya.

BACA JUGA: Yuni Shara Hadiahi Ashanty Sesuatu

"Juni 2019 setelah lebaran tahun lalu di Jakarta, di sini terdaftar bulan Maret, kalau mbak nya kepo banget tuh infonya, mau info lengkap apalagi biar kamu bobo nya tenang?," jawab Rahma.

Sayangnya setelah pertanyaan tersebut dijawab, netizen tersebut tidak berkomentar lagi.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Cari Rumah Mewah Puluhan Miliar

Jawaban Rahma tersebut didukung oleh warganet lainnya. Mereka menilai netizen tersebut terlalu kepo dengan urusan hidup orang lain.

"Mak jleb banget jawabannya," saut akun ayaformossa55.

"Kepo banget sih sampai nikah orang diurusin mbak ini, emang gitu kali Mbak Rahma karena Corona orang pada gak ada kerjaan," saut diyatanjung.

"Yaelah Lu ngitungin bulan apa married, julid kepo amat lu mbak.. Terserah dia dong kok lu yang kepo," kata noviaparamita.(chi/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler