Ussy Mulai Susah Banget Ketemu Andhika, Kenapa yaa?

Sabtu, 04 April 2015 – 01:51 WIB
Ussy Sulistiawati dan Andhika Pratama. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - USSY Sulistiawati dan Andhika Pratama itu kian kompak. Tak hanya soal mengurus anak, kekompakan itu juga menular dalam urusan karier.

Andhika yang lebih dulu menjadi host, ternyata membawa inspirasi bagi sang istri untuk mengikuti jejaknya. Saat ini, Ussy dikontrak sebagai host tetap di Kontes Dangdut Indonesia (KDI) di MNCTV.

BACA JUGA: Ssttt..Ini yang Membuat Maia Estianty Tersiksa

Jadwal Ussy pun penuh karena menjadi host ajang pencarian bakat menyanyi dangdut KDI yang tayang setiap hari. "Aku sudah lama banget berhenti nge-host. Terakhir jadi host di KDI saja tahun 2007, sekarang sudah 2015 berarti delapan tahun aku ngga ambil job host,” katanya, Jumat (3/4).

Ibu tiga anak itu pun menceritakan kesannya menjadi host KDI 2015. "Kalau KDI yang dulu itu aku jadi host cuma berdua. Nah, sekarang kan berlima. Selain itu sekarang bercandanya berbeda dengan yang dulu, banyak improvisasi dan nggak terpaku sama konten,” tandasnya.

BACA JUGA: Tajir, Cantik, Artis Seksi Ini Mengaku Lebih Suka Jomblo

Ussy juga menceritakan bahwa dirinya menjadi lebih tertantang untuk lebih baik ketika membawakan program KDI 2015. Hal ini dikarenakan tata panggung dan konten acara yang lebih akbar jika dibandingkan dengan KDI sebelumnya. 
Selain itu dia pun kagum dengan kualitas para kontestan. 

"Kontestan KDI itu luar biasa ya. Mereka itu sudah memiliki nama di daerahnya masing-masing. Jadi tidak bisa dipandang sebelah mata kualitasnya. Untuk penyanyi yang udah pada jadi hati-hati yaa karena banyak saingan.” ujarnya sambil tertawa.

BACA JUGA: Dari Ahok, Si Doel hingga Raffi Ahmad, Semua Masih Ingat Emak...

Berhubung sang suami lebih kawakan di bidang presenting, Ussy pun mengaku banyak mendapat masukan. ”Andhika banyak kasih masukan buat penampilan aku di panggung. Andhika selalu bilang aku harus jadi sendiri jangan ikut ikutan orang lain. Selain itu dia bilang aku juga harus tegas karena kan porsi aku di KDI itu harus menjaga acara tetap pada kontennya,” ungkapnya.

Namun diakui Ussy, karena keduanya sibuk menjadi host, maka konsekuensinya mereka jadi jarang bertemu. ”Sekarang ini susah banget buat ketemu Andhika. Ketika ada waktu libur Andhika biasanya memilih untuk tidur di rumah karena capek. Jadi kalau KDI kelar aku punya rencana untuk pergi liburan berdua saja deh. Hahaha,” pungkasnya. (ash/indopos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mpok Nori oh Mpok Nori...Bayaran Paling Murah, Punya Semangat Selangit


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler