Ussy Nangis Bisa Menikah Lagi

Jumat, 20 Januari 2012 – 02:02 WIB

USSY Sulistiawati telah mempersiapkan mental untuk menikah dengan Andhika Pratama. Penyanyi dan presenter ini tak mau lagi mengingat kegagalan pada pernikahan pertamanya.

Ia mantap menatap masa depan dengan Andhika. Ditemui saat acara pengajian di rumahnya, Kamis (19/1), Ussy tampak terharu. Ia juga terlihat menesteskan air mata.
    
"Ini momen besar buat aku dan Andhika, terharu saja. Kalau sudah nikah, sudah jadi istri dia, sudah beda ya," kata Ussy.

Pelantun "Klik" ini berjanji, setelah resmi jadi nyonya Andhika, ia akan mengutamakan rumah tangganya. Ia yakin dan percaya, Andhika akan menjadi suami terbaik untuknya.
    
"Aku nggak mau gagal lagi. Aku yakin Andhika calon yang baik dan bisa memimpin aku," ucapnya.
    
Mengenai kegagalan pada pernikahan pertamanya, Ussy tak mau lagi mengingat masa lalunya. Ia menjadikan kegagalannya sebagai suatu pengalaman dalam membina biduk rumah tangga bersama Andhika.

"Aku nggak mau lihat ke belakang lagi. Aku juga nggak mau banding-bandingkan dia dengan siapapun," ujarnya.

Pernikahan Ussy dan Andhika akan digelar Sabtu besok di Hotel Crown Plaza. Acara dimulai dengan akad nikah, kemudian malamnya akan dilanjutkan dengan pesta resepsi di tempat yang sama. Pasangan ini mengundang 1.100 undangan. (BCG/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Produsen Film Porno Ancam Boikot Los Angeles


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler