Usung Semangat Kemerdekaan, ASABRI Gelar Donor Darah

Rabu, 28 Agustus 2024 – 22:53 WIB
PT ASABRI menggelar kegiatan donor darah di Kantor Pusat PT ASABRI. Foto dok ASABRI

jpnn.com, JAKARTA - PT ASABRI melakukan aksi nyata untuk berkontribusi kepada Negeri melalui kegiatan donor darah di Kantor Pusat PT ASABRI, pada Selasa (26/8).

Kegiatan yang dilakukan secara sinergi dengan Palang Merah Indonesia Kota Bekasi ini, merupakan bentuk Aksi Tanggung Jawab Sosial ASABRI dalam berkontribusi pada 79 Tahun Kemerdekaan Indonesia, sebagai bentuk rangkaian HUT Ke-53 PT ASABRI.

BACA JUGA: Hari Pertama BATIC 2024: Dirut Telkom Paparkan Hal ini

Serta aksi ASABRI dalam mendukung Program Pemerintah Tujuan Pembangunan Berkelanjutan / Sustainable Development Goals (SDG's) 3 dengan Tujuan Sehat dan Sejahtera.

"Kegiatan donor darah ini sebagai implementasi tagline HUT Ke-53 ASABRI yaitu forward together, yang melibatkan seluruh Insan ASABRI di Kantor Pusat, Stakeholders (khususnya Peserta ASABRI yang ada di wilayah kerja Kantor Pusat ASABRI), dan masyarakat umum. Melalui Kegiatan ini, ASABRI berharap dapat berbagi kepada sesama dan sebagai komitmen ASABRI untuk mewujudkan kontribusinya dalam aksi sosial yang dapat berdampak positif pada 79 Tahun Kemerdekaan Indonesia," ujar Okki Jatnika selaku Sekretaris ASABRI.

BACA JUGA: Pegadaian Raih 3 Penghargaan di Ajang PaDi UMKM Expo

Kegiatan donor darah ini menjadi bukti nyata wujud komitmen ASABRI bahwa perseroan tidak hanya memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pesertanya, tetapi juga aktif dalam mendukung kesehatan masyarakat melalui berbagai aksi sosial yang bermanfaat.

"Setetes Darah Dari Kita Adalah Nyawa Bagi Sesama. Mari kita bersatu padu dalam satu aksi bersama, yang membawa berjuta manfaat untuk mendukung kemajuan PT ASABRI dan untuk Indonesia," serunya.(chi/jpnn)

BACA JUGA: BTN Pastikan Akuisisi Bank Umum Syariah Rampung Tahun Ini


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler