Usung USB-C, ANKER Siap Bersaing Dengan Produk Tiongkok

Rabu, 04 Januari 2017 – 01:43 WIB
Ilustrasi. Foto: Ist

jpnn.com - JPNN.com - Setelah sukses meluncurkan Power Bank dengan kapasitas 20.000 mAh berteknologi Quick Charge, ANKER Technology melepas produk terbarunya dengan mengusung tambahan USB-C pada perangkat tersebut.

Dengan kapasitas yang sama dari pendahulunya, USB-C itu bisa digunakan sebagai perangkat pengisi daya bergerak bagi laptop terbaru keluaran Apple new MacBook pada daya 5V/2.4A yang memasang USB-C pada colokan pengisi daya.

BACA JUGA: Ban Terbaru Achilles Penuh Teknologi Canggih

Di samping daya yang cukup besar untuk sebuah Power Bank yaitu 20100, produk yang mempunyai tipe PowerCore+ 20100 ini masih tetap mengususng teknologi yang masih melekat pada setiap produk besutan ANKER Technology, Power IQ , Current-Stabilizer dan Voltage Boost.

Dengan output keluaran dua buah untuk USB 0.3 dan satu buah output USB-C to USB-C, Power Core+ 20100 USB-C masih meberikan desain yang sama.

BACA JUGA: ASDP Siapkan Tim Divisi Penyeberangan

Desain tanpa siku pada setiap sisi sehingga menyerupai elips dan panjang produk yang proporsional.

PowerCore+ 20100 USB-C juga merupakan produk yang siap bersaing di tanah air dengan produk brand asal Tiongkok.

BACA JUGA: ASDP Ditunjuk Kemenhub Tingkatkan Pelayanan P Seribu

ANKER yakin dengan PoweCore+ 20100 USB-C akan mampu bersaing dan siap menjadi produk terbaik di Indonesia untuk pasar premium, yaitu pengguna smartphone dengan segmentasi high end.

Indonesia Regional Sales  ANKER Technology-Indonesia Paul Honda mengatakan, produk ini akan menjadi konsumsi utama bagi pengguna smartphone dengan segemen premium.

“Kami menjadi produk nomor satu di AS Karena angka pengguna smartphone high end di Amerika sangat tinggi, terutama penguna iPhone, mereka sangat selektif dengan perangkat pengisi daya bagi smartphone mereka. Di Amazone.com kami mendapatkan seratus persen feedback memuaskan  dari pembeli,” ujarnya.

“Karena itu dengan PowerCore+ 20100 USB-C ini kami yakin produk kami akan menjadi produk yang sangat dibutuhkan bagi pengguna smartphone di Indonesia. Apalagi ANKER mulai akhir tahun 2016 sudah masuk di pasar Indonesia, sehingga konsumen tidak perlu lagi merogoh kocek yang lumayan mahal untuk proses shipping apabila harus membeli produk ANKER melalui situs Amazone.com, cukup dengan pembelian di sini saja sudah bisa dilakukan,” kata Honda. (krm)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Awal 2017, Harga Cabai Rawit Masih Tinggi


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler