Vakum 3 Bulan, Serial Bawang Putih Berkulit Merah Tayang Lagi di ANTV

Minggu, 28 Juni 2020 – 09:27 WIB
Para pemain serial Bawang Putih Berkulit Merah. Foto: dok. ANTV

jpnn.com, JAKARTA - Drama serial Bawang Putih Berkulit Merah kembali tayang di ANTV dengan episode baru. Sebelumnya, proses syuting serial ini sempat terhenti karena adanya pembatasan sosial berskala besar (PSBB) selama tiga bulan.

“Sebelum istirahar dari penayangannya, kami mendapatkan respons yang cukup positif di sosial media maupun rating dan share,” kata Gunawan, Senior Manager Acquisitio & Distribution ANTV, dalam jumpa pers virtual, Sabtu (27/6).

BACA JUGA: Sambut New Normal, ANTV Hadirkan Serial Drama Bukan Salah Cinta

Akting duo Eliza (Faradilla Yoshi) dan Anna (Rebecca Tamara) menghiasi layar kaca mulai Jumat (26/6) pukul 20.30 WIB.

“Kali ini, kami hadir dengan cerita yang makin penuh intrik dan juga kehadiran pemain-pemain baru. Kami harap kembalinya Bawang Putih Berkulit Merah dapat mengobati kerinduan masyarakat dan tetap menjadi tontonan favorit keluarga,” ujar Gunawan.

BACA JUGA: 2 Serial Terbaru ANTV, Saraswati Chandra dan Titipan Ilahi

Dalam penayangan terakhir, episode 70 yang tayang pada 24 Maret 2020, menceritakan ‘Eliza’ (yang sebenarnya Anna) memutuskan pergi ke Cianjur demi menghindari ‘Anna’ (yang sebenarnya Eliza), Dennis (Hassel Steven) dan ibunya, Nora (Devi Lanni).

Di satu sisi, Dennis akhirnya mengetahui niat jahan ‘Anna’ yang ingin menguasai harta kekayaan keluarga Adhiguna dan menyingkirkan ‘Eliza’.

BACA JUGA: Jawaban Menohok Istri Jerinx SID Selalu Ditanya soal Momongan

Dennis pun marah dan ingin menceraikan ‘Anna’. Ia juga mengusir ‘Anna’ dari rumah.

‘Anna’ tanpa sengaja bertemu dengan Lidya yang mengaku sebagai nenek kandung dari ‘Anna’. Ternyata, Lidya merupakan saingan bisnis keluarga Adhiguna.

Pada episode terbaru cerita berlanjut dengan kehidupan ‘Eliza’ di Cianjur. Ia bertemu dengan Bayu (Bryan Mckenzie) yang kemudian menjadi kekasihnya.

Namun, ‘Eliza’ kerap menerima perlakuan buruk dari mantan kekasih Bayu. Dennis pergi ke Cianjur untuk mengajak ‘Eliza’ kembali ke Jakarta.

‘Eliza’ pun menolak tawaran Dennis karena masih merasa hancur dengan segala peristiwa yang telah terjadi.

Di sisi lain, ‘Anna’ yang menjadi kaya raya berkat harta milik Nenek Lidya, melakukan balas dendam kepada keluarga Dennis.

Perusahaan terancam bangkrut dan Adhiguna (Fadlan Muhammad) pun jatuh sakit. Berhasilkah Dennis meyakinkan Eliza? Apakah rencana Anna selanjutnya? (mg7/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler